nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Robby Abbas Jual 180 Wanita hingga Jane Shalimar Hapus Foto Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 11 Januari 2019 08:49 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 11 33 2002931 hot-gosip-robby-abbas-jual-180-wanita-hingga-jane-shalimar-hapus-foto-vanessa-angel-s3ZVQMPz7X.jpg Vanessa Angel (Foto: Okezone)

JAKARTA – Nama Robby Abbas sempat santer dibicarakan pada 2015 lalu. Pasalnya, Robby pernah berprofesi sebagai muncikari yang kerap menjajakan para artis.

Hadir sebagai bintang tamu di Hotman Paris Show, Robby membeberkan pengalaman saat menjadi seorang muncikari. Ia pun menyebut jumlah wanita yang sudah pernah dicarikan ‘job’ olehnya. Fantastis, pria bernama asli Robby Nasution itu ternyata pernah memasarkan 180 wanita.

Baca Juga: Prostitusi Online Artis, Robbie Abbas Akui Telah 'Jual' 180 Wanita

“Kalau dari artis ada 100 orang, model di atas 50 orang, pramugari hampir 30 orang,” jawab Robby.

Mendengar jawaban Robby, Hotman nampaknya semakin penasaran. Pengacara 30 Miliar itu pun menanyakan tentang pria hidung belang yang kerap memesan jasa dari bisnis esek-esek tersebut.

Secara gamblang, Robby menjawab bahwa pemesan sendiri berasal dari berbagai latar belakang, mulai dari pengusaha hingga pejabat publik.

“Pemakainya macam–macam dari berbagai kalangan, mulai dari pengusaha, pejabat juga ada,” kata Robby.

Robby Abbas dan Hotman Paris

Kabar berikutnya datang dari Jane Shalimar dan Vanessa Angel yang dikabarkan tengah bersitegang. Padahal, semula Jane Shalimar adalah peri penolong untuk Vanessa Angel dalam menghadapi kasus prostitusi online yang menyeret namanya.

Mengenai kabar tersebut, Vanessa Angel memberikan tanggapan. Vanessa membantah jika dirinya bermaksud menyinggung Jane dan menuding wanita yang ia panggil kakak itu mencari panggung.

Tak memiliki pemikiran buruk tentang Jane, Vanessa pun mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan wanita 38 tahun itu. “Aku mau ucapin terima kasih untuk kak Jane, atas kerendahan hatinya menolong saya. Tidak ada maksud dari aku untuk menyinggung atau tidak punya rasa terima kasih sama sekali,” kata Vanessa, Rabu (9/1/2019).

Vanessa Angel dan Jane Shalimar

“Kak Jane yang ada di sebelah aku, pasti tahu kondisi dan posisiku saat ini. Apalagi support moril yang udah dikasih ke aku,” papar Vanessa.

Milano selaku kuasa hukum Vanessa Angel menyampaikan jika Jane Shalimar diperkenankan untuk menyampaikan kepedulian terhadap kliennya. Namun, tidak untuk apapun yang berhubungan dengan ranah hukum.

“Ngomong ke media soal kepedulian, simpati dia untuk Vanessa enggak apa–apa, tapi kalau udah bicara ke publik mengenai barang bukti kan itu udah ranah hukum. Jadi bukan kapasitasnya Jane untuk bicara yang menjadi urusan kepolisian,” sambung Milano.

Sementara itu, Jane Shalimar seakan menunjukkan kekecewaannya pada Vanessa Angel. Ibu 1 anak ini menghapus foto kebersamaannya dengan Vanessa yang sempat diunggah di Instagam.

Pantauan Okezone, Jane telah menghapus foto yang ia unggah pada Minggu (6/1/2019). Foto tersebut memperlihatkan Jane yang tengah membelai kepala Vanessa.

Vanessa Angel dan Jane Shalimar

Seraya memperlihatkan rasa kasihnya pada Vanessa, Jane juga menuliskan kalimat dukungan pada wanita yang sudah ia anggap sebagai adik itu. Wanita berdarah Arab itu berujar bahwa dia tak akan membiakan Vanessa sendiri dalam menghadapi cobaan.

Mengenai penghapusan foto tersebut, Jane pun bersedia buka suara. Jane membenarkan bahwa tindakan itu ia ambil lantaran kecewa dengan pemain FTV tersebut.

Baca Juga: Kecewa, Jane Shalimar Minta Vanessa Angel Kembalikan Kartu ATM

“Iya benar kecewa, tapi aku tidak mau memperpanjang masalah. Intinya apa yang sudah aku lakukan kepadanya semata–mata bentuk sayang kepada dia yang aku anggap adik. Tapi lewat surat pernyataannya secara tegas dia menyebut hanya sebatas sahabat,” kata Jane saat dihubungi Okezone, Rabu (9/1/2019).

“Daripada nanti pikirannya negatif, mending aku hapus aja,” tegasnya. 

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini