nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Beri Hadiah Emas, Bukti Lucky Hakim dan Tiara Dewi Pisah Baik-Baik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Jum'at 17 November 2017 08:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2017 11 16 33 1815471 beri-hadiah-emas-bukti-lucky-hakim-dan-tiara-dewi-pisah-baik-baik-O5lA83F11h.jpg Lucky Hakim dan Tiara Dewi (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ada banyak perpisahan selebriti Indonesia, tapi hanya sedikit yang berpisah secara baik-baik. Lucky Hakim dan Tiara Dewi mungkin beberapa di antaranya.

- Baca Juga: Sama-Sama Sibuk, Shawn Adrian Jarang Bertemu Andi Soraya

Hal itu dapat dibuktikan dengan hadiah yang diberikan Lucky kepada Tiara. Anggota DPR RI tersebut mengatakan jika itu adalah bukti jika ia dan mantan istrinya tetap berhubungan baik meski mereka sudah bercerai.

Lucky mengatakan jika ia akan memberikan hadiah emas kepada Tiara. Aktor kelahiran Jawa Tengah ini menyebut jika emas itu seperti kenang-kenangan yang diberikannya kepada Tiara setelah perpisahan mereka.

"Kalau nikah ada maskawin, kalau cerai ya ada kenang-kenangan. Saya sudah tanyakan, terus kalau neng Tiara mah terserah saya gitu," kata Lucky.

Lucky melanjutkan, "Kalau dulu maskawin terserah, sekarang juga terserah. Itu sebenarnya menunjukkan berpisah dengan baik-baik. Kan ada yang berpisah dengan marahan. Tapi Alhamdulillah saya dan Tiara baik-baik. Walaupun tidak bertemu kan baik-baik. Kalau maskawinnya emas ya mungkin."

Meski hubungan mereka masih baik-baik saja, tapi ternyata Lucky dan Tiara belum pernah bertemu. Untungnya, walau pun tak bertemu, komunikasi di antara keduanya masih tetap terjalin.

"Saya belum pernah bertemu. Tapi komunikasi ada. Insya Allah (berpisah) baik-baik karena komunikasi terakhir justru Tiara menanyakan, 'Akta cerainya mana mas?' Saya jawab, 'Kan bukan saya yang mengeluarkan. Yang mengeluarkan pengadilan.' Jadi nanti bisa nunggu waktu seminggu sampai dua minggu," sambung Lucky.

- Baca Juga: Hadiri Acara Ultah Anak, Misteri Sosok Suami Baru Andi Soraya Mulai Terkuak

Lucky Hakim mempersunting Tiara Dewi pada 19 Januari 2017 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur. Namun sayang, pernikahan baru seumur jagung, gugatan cerai dilayangkan Lucky Hakim pada wanita yang sempat dijuluki sebagai Syahrini KW tersebut.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini