nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung Berdoa Agar Aa Jimmy Khusnul Khotimah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 23 Desember 2018 22:08 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 23 33 1995205 arie-untung-berdoa-agar-aa-jimmy-khusnul-khotimah-QPVftQSQHS.jpg Arie Untung (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Pelawak yang terkenal dengan gaya meniru Aa Gym, Argo Jimmy Jigo, meninggal dunia akibat bencana alam yang melanda Tanjung Lesung pada Sabtu, 22 Desember 2018 malam. Kabar tersebut diketahui pertama kali lewat pesan singkat yang beredar di kalangan awak media.

Tak lama berselang, presenter Arie Untung juga turut mengucapkan bela sungkawa atas kepergian Aa Argo Jimmy Jigo melalui akun Instagramnya. Bahkan dalam grup miliknya, terdapat sebuah jenazah yang mirip dengan Aa Jimmy tersebut.

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Satu Kru Dikabarkan Tewas

Baca Juga: Seventeen Jadi Korban Tsunami Anyer, Hingga Kini Belum Ditemukan

Aa Jimmy

"Dapat foto di grup yg disinyalir jenasah @argojimmygo juga menjadi korban tsunami di lokasi kejadian tanjung lesung. Barusan ditabayun," tulis Arie Untung dalam unggahannya.

"Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Allahumaghfirlahu warhamhu wa 'afihi wa' fu 'anhu," sambungnya.

 Aa Gym Palsu Ikut Jadi Korban Bencana Tsunami Tanjung Lesung

Suami dari Fenita Arie inipun langsung mendoakan jenazah tersebut serta keluarga yang ditinggalkan agar bisa ikhlas menerima segala cobaan. Tak lupa ia menyatakan bahwa segala bentuk cobaan merupakan cara agar manusia bisa kembali mengingat sang pencipta.

"Semoga almarhum @argojimmygo husnul khotimah.. Semoga keluarga diberi.ketabahan aamiin," paparnya.

"Semoga segala hal yang terjadi menjadi peringatan dan muhasabah untuk kembali mengingat Allah #masyaallahtabarakallah #tsunamitanjunglesung," tutupnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aa Gym Palsu Ikut Jadi Korban Bencana Tsunami Tanjung Lesung

Arie Untung dalam akun Instagram-nya memposting foto Aa Jimmy dengan penampilan seperti dai Aa Gym. (Foto: Intagram ariekuntung)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini