nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ariel 'Noah' Kepincut Suara Peserta Rising Star Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 00:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 598 2001272 ariel-noah-kepincut-suara-peserta-rising-star-indonesia-laMBAOL3VY.jpg Ariel (Foto: Instagram)

JAKARTA Rising Star Indonesia, sebagai ajang pencarian bakat vokal di tanah air baru saja memulai episode awalnya dalam babak Live Audition yang ditayangkan di RCTI, Senin (7/1/2019).

Ada 11 peserta yang akan berjuang untuk meraih vote dari penonton dan keempat juri yang hadir, Ariel ‘Noah’, Rossa, Judika serta Yovie Widianto. Hadir sebagai peserta pertama, Jacqueline Caroline pun tampil percaya diri.

loading...

Tidak berselang lama, Ariel pun langsung menekan tombol vote untuk Jacqueline atas penampilan perdananya.

 

Setelah Ariel, tombol Vote pun disambung oleh Rossa, Judika, hingga Yovie Widianto. Sayangnya, voting dari empat juri tak cukup mengangkat prosentase voting wanita kelahiran Batam ini.

Baca Juga: Gelar Audisi Online, Metube.id Jadi Wadah Pencarian Calon Bintang Indonesia

Beruntung Rossa pun kemudian memberikan golden vote untuk Jacqueline, sehingga membuatnya lolos ke babak Live Duel nanti.

“Tadi aku enggak percaya, Ariel yang biasanya yang lambat pencet oke, langsung yes. Terus aku liat dia dan langsung oke, kata Rossa.

“Aku lihat, votingnya belum sampai 70% makanya aku enggak pikir panjang, enggak mau ketinggalan suara seindah kamu. Makanya aku kasih golden vote untuk kamu,” sambung Rosa.

Sebagai juri pertama yang kepincut dengan suara milik Jacqueline, Ariel pun tak henti – hentinya memberikan pujian kepada wanita berambut keriting ini atas penampilan bagusnya.

“Aku udah lihat kamu pas di audisi, dan hari ini kamu betul – betul siap. Dia pas tampil di awal, aku bisa menikmatinya. Kamu itu memang pantas untuk diperjuangkan,” kata Ariel.

Setuju dengan apa yang dikatakan Rossa dan Ariel, Robby Purba selaku host pun mengaku merinding mendengar lantunan suara merdu yang dinyanyikan oleh Jacqualine.

“Iya, emang merinding ya. Menggelegar gitu suaranya,” imbuh Robby.

 

Sayang, kelulusan Jacqualine Caroline tidak disusul dengan peserta kedua, Ardiansyah. Bagi Ariel, penampilan pria 25 tahun itu terasa flat dan tidak dihayati.

“Saya mendengar kamu kurang feel di lagu ini, walaupun enggak lihat karena ditutup, tapi saya bisa merasakan ada yang kurang saat kamu bawain lagu,” kata Ariel.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Pose Para Expert Rising Star Indonesia Season 3

Para Expert Rising Star Indonesia Season 3, (dari kiri) Yovie Widianto, Rossa, dan Ariel Noah, usai acara konferensi pers Rising Star Indonesia yang digelar di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 27 November 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini