nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Kena Kasus Prostitusi, Begini Reaksi Dwi Andhika

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 14:21 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001512 vanessa-angel-kena-kasus-prostitusi-begini-reaksi-dwi-andhika-C9VuVdfnuw.jpg Dwi Andhika (Foto: Instagram)

JAKARTA - Terseretnya nama Vanessa Angel dalam lingkaran prostitusi artis membuat mantan kekasihnya, Dwi Andhika terkejut. Keterangan itu dia sampaikan saat ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Senin malam, 7 Januari 2019.

Baca Juga: Kekasih Vanessa Angel Minta Faye Nicole Jones Setop Bicara

"Aku kaget, sama kayak masyarakat pada umumnya," ungkap Dwi Andhika.

Saking terkejutnya, Dwi Andhika yang masih dalam perjalanan pulang dari liburan saat mendapat kabar tersebut sampai dibuat tertegun. Akal sehatnya seolah belum bisa menerima bahwa Vanessa Angel terjerat kasus prostitusi.

"Gue cuma bisa bengong saja. Ini kok bisa? Apa penyebabnya? Apa yang terjadi?" tuturnya.

Kekagetan Dwi Andhika atas masalah yang menimpa Vanessa Angel bukan tanpa alasan. Sepengetahuan dia, Vanessa bukan sosok hedonis yang rela melakukan cara apapun demi mengais pundi Rupiah.

"Tidak ada indikasi kecurigaan ke sana (kasus prostitusi). Enggak terlintas sedikit pun," tutup Dwi Andhika.

Baca Juga: Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Sebelumnya diberitakan, keterlibatan Vanessa Angel dalam jaringan prostitusi artis terungkap usai ditangkap di salah satu hotel di Surabaya, Jawa Timur. Tak hanya Vanessa, polisi juga mengamankan model bernama Avriellia Shaqqila yang diduga satu jaringan dengan sang artis.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini