nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dwi Andhika Prihatin dengan Peredaran Video Masturbasi para Artis

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 25 April 2019 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 25 33 2048124 dwi-andhika-prihatin-dengan-peredaran-video-masturbasi-para-artis-IJZ8N4WA0T.jpg Dwi Andhika. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Dwi Andhika turut menyayangkan peredaran video masturbasi sejumlah pesohor Tanah Air. Dia menjelaskan, video tersebut bisa dijadikan teguran bagi para selebriti agar lebih berhati-hati dalam menggunakan teknologi.

“Sangat disayangkan sih. Saat ini memang teknologi sudah canggih. Lagipula kita enggak tahu mana orang yang bisa dipercaya dan mana yang tidak,” kata Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Jakarta Barat, pada Kamis (25/4/2019).

Baca juga: Justin Bieber Jawab Tudingan Lipsync di Coachella 2019

Aktor 33 tahun itu mengaku, sebenarnya telah mendengar kabar keberadaan video masturbasi tersebut cukup lama. Namun, kala itu teman-temannya tidak ada yang berniat untuk menyebarluaskan video tak senonoh tersebut.

“Syukurnya, aku dikelilingi teman-teman dan lingkungan yang positif. Bisa dibayangkan kalau menyebarkan video seperti itu kan bisa kena undang-undang,” ujarnya menambahkan.

Mengaku enggan menonton, Dwi Andhika juga enggan mengklarifikasi kebenaran video itu kepada artis bersangkutan. Ia menilai, tak memiliki kapasitas untuk melakukan hal tersebut.

Baca juga: Chika Jessica Jawab Tudingan Pacaran Settingan dengan Dwi Andhika

“Sama seperti Vanessa Angel, aku juga enggak bertanya tentang kasus yang sedang dia alami saat itu. Jangan dibebani dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itulah.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini