nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diminta Jenguk Vanessa Angel, Dwi Andhika Akan Berangkat ke Surabaya

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 13:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048344 diminta-jenguk-vanessa-angel-dwi-andhika-akan-berangkat-ke-surabaya-Yag0pxUhZu.jpg Dwi Andhika (Foto: Okezone)

JAKARTA Dwi Andhika, mantan kekasih Vanessa Angel kini tak bisa tinggal diam saat dirinya diminta menjenguk wanita 27 tahun di rutan Medaeng. Ia pun berencana dalam waktu dekat ini untuk mengatur jadwal dan bisa berangkat ke Surabaya.

Dwi Andhika mengatakan jika Vanessa Angel sendiri yang meminta langsung dirinya untuk datang menjenguk melalui teman-teman yang sudah lebih dulu mengunjungi wanita yang akrab disapa Echa tersebut.

"Insya Allah. Akan (menjenguk). Rencananya sama beberapa teman. Karena kan ada beberapa teman yang ke sana, terus Vanessa bilang, 'Ayo dong kalau bisa teman-teman pada datang, men-support'," ujar Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/4/2019).

 

Baca Juga: Dwi Andhika Prihatin dengan Peredaran Video Masturbasi para Artis

Sebagai seseorang yang pernah punya hubungan khusus di masa lalu dan kini berteman baik, Dwi Andhika memang merasa perlu untuk memberikan dukungan di saat temannya itu tertimpa kesulitan. Terlebih Vanessa yang kini diketahui sering sakit-sakitan hingga membuat badannya lebih kurus.

"Ngomongin dari segi kemanusiaan, pastilah kalau dikasih masalah seperti itu akan ada efek kepikiran dan berdampak pada kesehatan. Buat aku wajar, tapi gimana kami sebagai teman-teman Vanessa ada untuk terus mendukung dia semangat dan ayo bisa keluar dari masalah ini,” jelas Andhika.

Mengetahui jika mantan kekasihnya itu mengalami gangguan kesehatan, apakah Dwi Andhika berencana untuk membawakan makanan spesial saat menjenguk Vanessa nanti?

 

“Aku lebih kepada tujuannya adalah buat dia, untuk support. Sebenarnya, enggak usah bawa apa-apa pun kayaknya Vanessa untuk lihat temannya peduli saja, dia sudah senang. Apalagi, Surabaya-Jakarta bukan jarak yang dekat, ya." Ujarnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini