nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kekasih Vanessa Angel Minta Faye Nicole Jones Setop Bicara

Annisa Aprilia, Jurnalis · Selasa 08 Januari 2019 11:46 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 08 33 2001409 kekasih-vanessa-angel-minta-faye-nicole-jones-setop-bicara-FEIVSmxxPj.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Ditangkapnya Vanessa Angel karena diduga terlibat dalam prostitusi online membuat banyak orang terkejut. Terlebih setelah mengetahui nominal uang yang diduga jadi tarif Vanessa untuk sekali berkencan.

Selain masyarakat, para publik figur dan artis pun turut menanggapi kasus yang menyeret beberapa nama artis tersebut. Salah satunya Faye Nicole Jones, meski sempat terciduk tahun lalu dan menghilang dari media sosial, tapi tidak menyurutkan niatnya untuk menyindir Vanessa Angel.

Padahal, Vanessa dan Faye dulunya merupakan dua orang sahabat yang cukup dekat hingga seperti kakak dan adik. Faye dalam Instagramnya pernah mengunggah sebuah foto yang menampilkan kebersamaannya dengan Vanessa, disertai dengan caption yang cukup menohok.

Baca juga: Beredar Lagi, Daftar Harga Booking Diduga Prostitusi Artis, Ada yang Rp200 Juta

Sindiran Faye Nicole Jones terus berlangsung hingga kini akun Instagramnya menghilang. Mengetahui perempuan berusia 19 tahun tersebut meracau di media sosial, kekasih Vanessa Angel, yaitu Bibi, mengunggah beberapa Insta Story yang ditujukan untuk Faye.

Pria pemilik akun Instagram bernama @bibliss_ ini bahkan memohon pada Faye agar berhenti menyebut-nyebut kekasihnya. Bibi gusar, dia pun menulis dengan cukup jelas Insta Storynya dengan menyebut nama Faye.

Baca juga: Ruben Onsu Kaget, Mantan Kekasihnya Diduga Terlibat Prostitusi Online

“Faye, jika kamu baca story aku ini, mohon berhenti,” tulis Bibi dalam unggahan Insta Storynya, dikutip Okezone dari akun @bibliss_ Selasa (8/1/2019).

Sebelum Vanessa Angel terseret dalam kasus ini, hubungannya dengan Bibi tampak cukup mesra. Mereka kerap menghabiskan waktu bersama dan mengumbar keromantisan. Ternyata setelah peristiwa kasus prostitusi terkuak ke media, hubungan Bibi dan Vanessa masih cukup baik.

Bibi bahkan sempat mengunggah dan membagikan tangkapan layar yang menunjukkan dia sedang melakukan panggilan video bersama Vanessa Angel. Bibi juga menuliskan caption yang menunjukkan kepeduliannya.

“Bicaralah yang baik atau diam, cepat pulang dan segeralah sembahyang @vanessaangelofficial #masyaallahtabarakallah,” tulis @bibliss_.

Seperti yang sudah diketahui masyarakat, Vanessa Angel ditangkap polisi dan menjalani penyidikan sekira 24 jam, hingga akhirnya dilepaskan, dan kembali pulang bersama Jane Shalimar. Vanessa Angel diduga terlibat dalam kasus prostitusi online di Surabaya pada Sabtu 5 Januari 2019.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Potret Cantiknya Vanessa Angel Pakai Kacamata

Momen saat Vanessa memakai kacamata berwarna gelap. (Foto: Instagram vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini