Dwi Andhika Ungkap Alasan Belum Juga Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 09 Agustus 2020 15:17 WIB
https: img.okezone.com content 2020 08 09 33 2259365 dwi-andhika-ungkap-alasan-belum-juga-menikah-rc4SbKHXMb.jpg Dwi Andhika (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Dwi Andhika hingga saat ini masih belum terlihat akan mengakhiri kesendiriannya. Di usianya yang ke 34, mantan Chika Jessica ini justru mengaku masih betah menjomblo dan menikmati kesendiriannya.

Menurutnya, selama pandemi covid-19 yang mengharuskannya untuk tetap berada di rumah, ia justru lebih belajar untuk dapat mencintai dirinya sendiri. Kini, ia bahkan mengaku tengah fokus untuk dapat membahagiakan orang tua terlebih dahulu.

Baca Juga:

Mantan Pacar Komentari Foto Seksi Vanessa Angel

Kembali Akrab, Chika Jessica Ikut Arisan Keluarga Besar Dwi Andhika

Dwi Andhika


"Lagi deket sama diri gue sendiri aja. Tapi semenjak pandemi kemarin, gue memanfaatkan atau memikirkan sepositif mungkin. Ternyata Tuhan memberikan waktu untuk gue memikirkan gue lebih baik lagi karena gue sering terlalu memikirkan orang lain," ungkap Dwi Andhika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Kalau ada waktu senggang, gue jalan sama teman-teman atau deket sama seseorang. Ternyata gue lupa kalau sebelum sayang sama seseorang, gue harus sayang sama diri sendiri dulu. Jadi intinya tujuan orang berbeda. Tujuan gue adalah ngebahagiain orang tua gue," lanjut Dwi Andhika.

Mengenai rencana menikah, bintang film Surat Kecil Untuk Tuhan ini mengaku tidak memiliki target. Sebab, dirinya telah beberapa kali gagal mewujudkan mewujudkan keinginannya tepat waktu.

Baca Juga:

Pelukan Mesra Dwi Andhika Bikin Chika Jessica Terharu

Belum Resmi Pacaran, Dwi Andhika & Chika Jessica Punya Panggilan Sayang   

Dwi Andhika

"Nggak nargetin sih. Soalnya gue nargetin di umur 21, 22, 23 sampai sekarang begini-begini aja," paparnya.

"Daripada jadi kekecewaan malah nggak dapat juga, jadi nggak enjoy. Ya balik lagi, semua orang punya tujuan masing-masing," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini