nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Belum Resmi Pacaran, Dwi Andhika & Chika Jessica Punya Panggilan Sayang

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 11:51 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2055918 belum-resmi-pacaran-dwi-andhika-chika-jessica-punya-panggilan-sayang-qqmywRNPrB.jpg Dwi Andhika dan Chika Jessica (Foto: Instagram)

JAKARTA – Berstatus sebagai mantan kekasih tak membuat hubungan Dwi Andhika dan Chika Jessica menjadi renggang. Bahkan keduanya semakin terlihat dekat satu sama lain dan tak jarang menunjukkan keromantisan.

Seperti yang ditunjukkan oleh Dwi Andhika dan Chika Jessica di Instagram, di mana keduanya tengah berbalas komentar namun sudah ada panggilan sayang yang dituliskan satu sama lain.

Awalnya, Dwi Andhika mengunggah fotonya bersama Lolita Agustine, tapi kemudian foto tersebut dikomentari oleh Chika yang menyebut jika hasil foto itu adalah editan dari Lolita.

“Pasti ini lolita ya a yg editin fotonya,” tulis Chika, Selasa 14 Mei 2019.

Menyambut komentar Chika yang menyebut Dwi Andhika dengan ‘aa’, pria 33 tahun itu juga memanggil Chika dengan sebutan ‘yank’. Keduanya tampak membicarakan soal cara untuk mengedit foto.

“Yank, ada cara cepet ternyata, kalau ilmu dari @lolitagustine aku gak sampe euyy susah,” jawab Andhika.

Baca juga: Foto Bareng, Chika Jessica dan Dwi Andhika Diminta Netizen Menikah

Netizen yang melihat percakapan antara Dwi Andhika dan Chika Jessica pun langsung menyimpulkan keromantisan di antara dua selebriti Bandung ini. Tak sedikit dari mereka yang berharap jika keduanya kembali menjalin hubungan cinta.

“Cie panggilannya aa sama yank, bikin baper (terbawa perasaan) netizen aja. Jadian aja sih,” tulis netizen. Sementara yang lainnya menambahkan, “udah yank, yank’an aja nih.” Termasuk pula Robby Purba yang turut menyematkan emote love dalam kolom komentar.

Sayangnya, hingga saat ini Dwi Andhika dan Chika Jessica belum secara resmi mengumumkan status mereka, apakah sudah resmi berpacaran atau sekadar teman saja.

Namun dalam perbincangan mantan kekasih Irma Dharmawangsa itu kepada Okezone beberapa waktu lalu, Dhika memang tak menutup kemungkinan jika nantinya ia berjodoh dengan mantannya itu. Hanya saja untuk saat ini mereka nyaman dengan kedekatan sebagai sahabat.

Baca juga: Shafa Harris Tampil dengan Bikini Seksi, Netizen: Masih Kenal Dosa?

“Terima kasih buat semua yang bilang aku cocok sama Chika, sejauh ini alhamdulillah hubungan kita sudah kembali baik. Ya semoga saja kedepannya masih bisa terus sama-sama seperti ini,” kata Dhika pada Rabu 17 Oktober 2018.

“Tapi untuk hubungan seperti pacaran, itu belum. Aku sama Chika masih enjoy dengan status pertemanan kita sekarang. Aku pun enggak menutup kemungkinan jika suatu hari kita berjodoh. Kalau enggak, semoga silaturahminya masih terjaga,” tutur Dwi Andhika. (sus)

(kem)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantik & Seksinya Elvia Cerolline Wanita yang Dikabarkan Pacar Baru Billy Syahputra

Potret cantiknya Elvia Cerolline berpose sambil memegang bunga Edelweiss. (Foto: Instagram @elviacerolline)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini