Tenangkan Diri, Ifan Seventeen Rajin Ikuti Pesantren Kilat dan Kajian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 07 Januari 2019 00:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 01 06 33 2000666 tenangkan-diri-ifan-seventeen-rajin-ikuti-pesantren-kilat-dan-kajian-tBYyUCCTkp.jpg Ifan Seveteen (Foto: Instagram)

JAKARTA - Riefian Fajarsyah atau Ifan Seventeen diketahui merupakan salah satu korban selamat dari bencana Tsunami yang melanda Selat Sunda pada 22 Desember 2018 kemarin. Akan tetapi, kini Ifan hanya tinggal seorang diri. Ketiga rekannya dalam grup band yang membesarkan namanya diketahui tewas demikian pula dengan sang istri Dylan Sahara.

Beberapa waktu lalu, Ifan diketahui sempat mengunjungi sebuah pondok pesantren di Ponorogo, Jawa Timur, yakni Pondok Modern Darussalam Gontor. Kunjungan Ifan untuk mengikuti pesantren kilat disanapun bahkan sempat diabadikan melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia dikabarkan juga ingin mencoba untuk menenangkan diri.

Baca Juga: Pelanggan "Jasa" Vanessa Angel Ternyata Seorang Pengusaha

Baca Juga: Unggah Foto Kenakan Bikini, Kimmy Jayanti Banjir Pujian

Ifan Seventeen

"Iya, salah satunya (untuk menenangkan diri). Gontor juga enggak terlalu jauh dari tempat Dylan (istri Ifan)," kata Yulia Dian, selaku perwakilan manajemen Seventeen.

Usai berkunjung ke pesantren di Gontor, Ifan Seventeen kini nampaknya telah kembali ke Jakarta. Hal tersebutpun diketahui lewat kehadirannya dalam Kajian Musawarah yang kemarin dipandu oleh Ustadz Adi Hidayat.

Beberapa rekan sesama artispun diketahui juga turut mengikuti kajian khusus yang berlokasi disebuah hotel di Bintaro. Diantaranya Dude Harlino, Teuku Eisnu, Dimas Seto, Roger Danuarta, hingga Arie Untung. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini