nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Angga Dwimas Sasongko Garap Film Bertema Pelukis Raden Saleh

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 18:53 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 02 206 1999125 angga-dwimas-sasongko-garap-film-bertema-pelukis-raden-saleh-lPCrdlzImT.jpg Angga Dwimas Sasongko (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sutradara Angga Dwimas Sasongko akhirnya membocorkan film terbaru yang akan digarap olehnya. Lewat akun media sosialnya, Angga mengumumkan bahwa ia akan menjadi sutradara dalam film Mencuri Raden Saleh.

Dalam unggahan tersebut, Angga belum menyebutkan lebih lanjut terkait siapa pemain dan bagaimana plot ceritanya. Ia hanya menceritakan bahwa dirinya masih rindu menyutradarai film meski tengah disibukkan oleh tugas sebagai produser.


Baca Juga: Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Ditawari Pekerjaan oleh Kriss Hatta

Baca Juga: Ini Nazar Denada Setelah Shakira Sembuh

Angga Dwimas Sasongko

"Besok film Keluarga Cemara dirilis. Hari ini juga official trailer film Terlalu Tampan dirilis di YouTube. Film Mantan Manten sedang memasuki proses offline editing dan film Eggnoid dengan sutradara Naya Anindita sedang tahap pre-production. Semuanya, walaupun saya terlibat jadi produser tetap bikin hati jadi kangen syuting dan menyutradarai film lagi," tulis Angga.

Raden Saleh sendiri adalah seorang pelukis Indonesia beretnis Arab-Jawa yang mempionirkan seni modern Indonesia. Selama ini Angga memang dikenal sebagai salah satu pencinta dan pengoleksi lukisan.

Angga Dwimas Sasongko terakhir kali menyutradarai film Wiro Sableng. Meski direncanakan akan ada sekuelnya, Angga dirumorkan tidak akan melanjutkan film kedua sebagai sutradara film tersebut.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini