nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Adegan Kale & Aurora Dipastikan Lebih Banyak di Director's Cut NKCTHI

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 21 Januari 2020 14:37 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2020 01 21 206 2156069 adegan-kale-aurora-dipastikan-lebih-banyak-di-director-s-cut-nkcthi-CvbiCqig9k.jpg Kale dan Awan di NKCHTI (Foto: Instagram/@anggasasongko)

JAKARTA - Angga Dwimas Sasongko membuktikan perkataannya untuk merilis director's cut film terbarunya, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCHTI). Versi editing dari mata sang sutradara akan dirilis pada Kamis, 23 Januari 2020.

Baca Juga: Filmnya Diapresiasi, Angga Dwimas Sasongko Langsung Sesak

NKCHTI

Director's cut adalah versi editing film yang belum disesuaikan dengan permintaan pihak lain seperti produser dan tim marketing. Film secara keseluruhan akan berdurasi lebih panjang karena tidak mengalami pemotongan sesuai permintaan produser dan tim marketing.

Ketika dihubungi Okezone, Selasa (21/1/2020), Angga Dwimas Sasongko mengatakan bahwa film NKCTHI versi director's cut memiliki delapan menit durasi ekstra. Di sana penonton dipastikan akan menyaksikan lebih banyak adegan dari tokoh-tokoh kesayangannya seperti Aurora (Sheila Dara) dan Kale (Ardhito Pramono).

Kale dan Awan di NKCHTI

"Ada Kale lebih banyak, Aurora lebih banyak," jawab Angga.

Merilis film versi director's cut sendiri memang sudah menjadi impian Angga dan para sutradara lain. Dengan ini ia ingin menegaskan bahwa pihak eksibitor di Indonesia cukup terbuka dan suportif dalam mendukung kemajuan industri film di dalam negeri.

"Nah, ini nunjukin jaringan sinema Indonesia suportif sekali dengan film nasional. Jadi, yang selama ini orang-orang persepsikan bahwa bioskop Indonesia gak supportif sebenarnya enggak terjadi. Buktinya mereka sangat terbuka dan supportif dengan film nasional," kata Angga.

Angga Dwimas Sasongko

Ayah satu anak tersebut juga membantah bahwa kehadiran director's cut NKCTHI merupakan langkah tim promosi mendorong filmnya menyentuh angka dua juta penonton. Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini baru saja resmi menembus angka penjualan 2 juta penonton per hari ini.

(LID)

BERITA FOTO
+ 3

Cantiknya Mahalini di Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X

Aksi panggung Mahalini pada babak Spektakuler Top 7 Indonesian Idol X, Jakarta, Senin 20 Januari 2020 malam.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini