nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Film Paling Dark Garapan Angga Dwimas Sasongko

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 19 Desember 2019 22:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 12 19 206 2143926 film-paling-dark-garapan-angga-dwimas-sasongko-bLBNl8kg94.jpg Angga Dwimas Sasongko (Foto: Instagram Angga Dwimas Sasongko)

JAKARTA - Dalam merayakan 15 tahun berkarya di industri film, Angga Dwimas Sasongko akhirnya merilis sebuah karya baru. Film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini adalah film terbaru Angga yang akan tayang pada 2 Januari 2020.

Film NKCTHI sendiri diangkat dari buku tulisan Marchella FP berjudul sama. Film ini disebut Angga sebagai filmnya yang paling dark atau gelap.

Baca Juga:

Angga Dwimas Sasongko Berbicara soal Maraknya Web Series di Indonesia

Angga Dwimas Sasongko Ungkap Alasan Pembuatan Series NKCTHI

Angga Dwimas Sasongko


Ada banyak hal yang membuat ayah satu anak tersebut merasa bahwa NKCTHI adalah filmnya yang paling gelap.

"Ini film saya paling dark secara pendekatan dan secara reknis. Bahkan buat saya ini lebih dark dari Cahaya dari Timur. Di Cahaya dari Timur saya masih mainin matahari, masih ada sunrise. Di sini gak ada sunrise. Bahkan di sini di atap aja nggak ada sunset. Emang sengaja ngehilangin kesan cheerfull," kata Angga saat ditemui di Jakarta Selatan, Kamis (19/12/2019).

Dengan mengangkat cerita drama keluarga yang hangat, Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini kerap dianggap sebagai film Angga Dwimas Sasongko yang paling mellow. Namun suami dari Anggia Kharisma ini menentangnya.

"Menurut gue paling mellow justru Surat Dari Praha. Cuma aku ngerasa ini filmku yang secara penceritaan, secara treatment directing aku ngerasa selama 15 tahun jadi sutradara kayak paling beda," paparnya.

Berkaca pada pengalaman di film-film sebelumnya, Angga Dwimas Sasongko mencoba memperbaiki berbagai kesalahan yang pernah dilakukannya sebagai seorang sutradara.

Baca Juga:

Berhasil Raih Penghargaan, Netizen Salfok ke Ekspresi Agnez Mo

Intip Rumah Mewah Prilly Latuconsina, Serasa Hotel Bintang 5

Angga Dwimas Sasongko, Foto: Instagram Angga

Angga Dwimas Sasongko beruntung karena ia bisa mendapatkan banyak dukungan dari aktor-aktor yang digunakan selama pengerjaan NKCTHI. Kualitas akting dari Rachel Amanda, Rio Dewanto, Oka Antara, Sheila Dara, Donny Damara, dan aktor lainnya membuat film ini menjadi lebih hidup.

"Aku beruntung didukung sama pemain dan kru yang cinta film sehingga film ini bisa menjadi tanda 15 tahun aku berkarya. Buat aku sendiri ini sebagai kreator aku merasa ini film terbaikku selama ini," tegasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Vitalia Shesya Geram Komentar Netizen Tentang Pose Seksinya di Medsos

Pose model cantik Vitalia Shesya. (Foto: Instagram @vitaliashesyareal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini