nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nice Tuesday, Channel Musik Berkualitas dari Metube

Syifa Rizki Fauziah, Jurnalis · Rabu 02 Januari 2019 14:58 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 01 02 205 1998979 nice-tuesday-channel-musik-berkualitas-dari-metube-hWhgW3f2Ca.jpg Rahmania Astrini Nice Tuesday (Foto: Metube)

JAKARTA – Di era digital saat ini, konten video sangatlah diminati, terutama oleh generasi milenial. Bahkan, ruang untuk membuat konten video ini sudah tersedia.

Di Indonesia sendiri terdapat ruang untuk membuat serta memposting konten berupa video, yaitu MeTube. MeTube sendiri produk yang dimiliki MNC Group. Di sini para content creator dapat membuat channel dan memposting karya mereka.

loading...

Baca Juga: Kini Jadi Tukang Parkir, Adik Olga Syahputra Dulu Sempat Main Sinetron

Baca Juga: Berani Makan Kritik Pedas, Cara Sukses Ernest Prakasa di Dunia Film

Salah satunya seperti channel Nice Tuesday. Nice Tuesday ini merupakan konten eksklusif yang dimiliki oleh MeTube. Dalam channel ini menyajikan konten yang akan menayangkan penampilan musik secara langsung.

Nice Tuesday telah hadir di MeTube sejak 27 Desember 2018. Seperti slogan yang dimiliki, “Music Insight Every Tuesday”, channel ini akan memberikan penampilan musik di hari Selasa di setiap minggunya.

Nice Tuesday

Pada awal kehadirannya, Nice Tuesday menghadirkan episode spesial bersama Rahmania Astrini. Saat itu, penyanyi muda asal Bandung ini menyanyikan single terbarunya yang berjudul Menua Bersama.

Penyanyi berusia 17 tahun ini mengawali kariernya dengan membuat cover lagu yang ia bagikan di akun sosial medianya. Tanpa disangka, keisengannya meng-cover lagu membuatnya memiliki lebih dari 400 ribu pengikut di akun Instagramnya. Ia juga berhasil dilirik salah satu label musik dalam negeri, Warner Music Indonesia.

Selain menyanyikan lagu Menua Bersama, gadis kelahiran Amerika Serikat ini juga menyanyikan lagunya yang lain, Karenamu dan It’s Amazing. Dalam lagu It’s Amazing ini, Astri mengajak semua orang untuk selalu bersyukur dan menikmati proses. Hal itu ia ungkapkan karena menurutnya saat ini kebayakan orang hanya ingin segala sesuatu yang instan.

Nice Tuesday juga menampilkan tayangan spesial bersama Grup Vokal Trisouls. Grup vokal yang terbentuk pada tahun 2017 ini memiliki tiga anggota, Yerri, Jesse, dan Damien. Mereka hadir untuk menggebrak industri musik di Indonesia dengan harmonisasi vokal yang indah.

Grup ini hadir dengan lagunya yang berjudul Senyumu Hanya Untukku. Lagu ini dibuat langsung oleh Yerri, di mana awalnya dibuat untuk persiapan karier solonya.

Selain Rahmania Astrini dan Grup Vokal Trisouls, penyanyi pendatang baru lainnya juga turut hadir di channel Nice Tuesday. Mereka adalah Kay Project dan BSD Project.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Berawal Ikut Audisi Online di Metube, Anneth Juara Indonesia Idol Junior 2018

Anneth berhasil menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. Kontestan asal Manado ini berhasil menyisihkan Deven di babak Grand Final Indonesian Idol 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini