nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat K-PopDance Cover, Metube Ingin Jadi Wadah Millenials Salurkan Bakat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2019 23:05 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 10 06 205 2113585 lewat-k-popdance-cover-metube-ingin-jadi-wadah-millenials-salurkan-bakat-0eBWmYi4mt.jpg Peserta Kpop Dance Cover (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Metube K-Pop Dance Cover Competition diadakan untuk pertama kalinya, sejak 28 September 2019 lalu. Saat ini, para juri bahkan diketahui telah mengantongi tujuh buah nama finalis yang akan melaju ke babak grand final, untuk memenangkan uang tunai jutaan rupiah.

Sebagai platform digital, pihak Metube mengaku sengaja menggelar acara kompetisi dance sebagai wadah penyaluran bakat para millenials. Bahkan ke depannya, tak hanya para komunitas K-Pop saja yang akan dirangkul oleh pihak Metube, tetapi juga komunitas-komunitas anak muda lainnya.

Baca Juga: Kriteria Pemenang dari Juri Metube K-Pop Dance Cover Competition

 metube dance

"Karena kita kan, Metube itu video platform. Video platform tuh targetnya untuk millenials, ya kita penginnya Mtube itu jadi video platform untuk komunitas-komunitas, salah satunya komunitas pecinta K-Pop dance cover," ungkap Rick, selaku perwakilan dari Metube K-Pop Dance Cover Competition, Minggu (6/10/2019).

"Jadi komunitas K-Pop dance cover ini mereka akan upload video2 kreatif mereka di Metube. Dan berharap Metube bisa menjadi wadah untuk kreatitas mereka," sambungnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Bikin Kejutan di Konser Rossa

 metube dance

Ajang kompetisi Metube K-Pop Dance Cover Competition sendiri diketahui dimulai lewat audisi online. Dimana grup-grup tersebut telah disaring sebelum akhirnya bisa berdahapan langsung dengan juri, yakni Rahmadi Adith dan Rendy White.

Sementara itu, Adith mengungkap bahwa ada salah satu tim yang terlihat paling menonjol diantara grup lain. Bahkan ia yakin bahwa grup tersebut bisa menjadi salah satu dari tiga pemenang Metube K-Pop Dance Cover Competition.

Akan tetapi, ia mengaku masih belum dapat memastikan hal tersebut. Mengingat, mereka masih kembali harus saling berhadapan di tujuh besar, sebelum akhirnya menjadi pemenang, dan bisa tampil di Dreamers Festival.

Baca Juga: Innalillahi, Bayi Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal

"Sampai episode ini ada sih yang aku kira mereka bisa sampai final, sampai menang," tutur Adith.

 

"Karena aku lihat looknya sih bagus, tapi enggak tahu bisa ngalahin atau enggak," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Berawal Ikut Audisi Online di Metube, Anneth Juara Indonesia Idol Junior 2018

Anneth berhasil menjadi juara Indonesian Idol Junior 2018. Kontestan asal Manado ini berhasil menyisihkan Deven di babak Grand Final Indonesian Idol 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini