nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bawakan Lagu ITZY, ONEBOX Tampil Memukau di Final Metube K-Pop Dance Cover Competition

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 14:12 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 11 17 598 2130951 bawakan-lagu-itzy-onebox-tampil-memukau-di-final-metube-k-pop-dance-cover-competition-IE9wiD2f1F.jpeg Onebox dan Daniel Hartono, Managing Director Metube (Foto: Okezone)

JAKARTA - ONEBOX sukses mencuri perhatian dua juri Final Metube K-Pop Dance Cover Competition. Lewat aksi panggung mereka membawakan koreografi dari lagu ITZY bertajuk ICY.

Tampil dengan busana seksi dan girly, menjadi nilai tambah bagi ONEBOX yang memadu padankan warna cerah di Final K-Pop Dance Cover Competition. Bukan hanya itu, gerakan powerfull yang identik dengan sosok ITZY terlihat dari para peserta ini.

Baca Juga:

Juri Terpukau Talenta Peserta Metube K-Pop Dance Cover Competition

Banyak Bibit Unggul di Metube K-Pop Dance Cover Competition

Onebox dan Daniel Hartono, Managing Director Metube


"Gue menikmati setiap gerakan power dari kalian. Hanya saja memang agak kerepotan saat mata harus melirik ke arah kamera ya," ujar Adit Xcite di MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Minggu (17/11/2019).

Selain ONEBOX, Final K-Pop Dance Cover Competition dibuka oleh Say Buddy lewat dance cover lagu GFRIEND. Sayang sebagai pembuka, aksi panggung Say Buddy dinilai ada yang kurang oleh juri.

"Saya mengapresiasi penampilan kalian sebagai girlband pembuka. Tapi masih ada yang kurang nendang, mau seksi tanggung, power juga kurang. Tetap semangat," ujar Iman I'Generation.

Selain dua tim tersebut, tampil pula CT6iX dengan formasi para pria. Bukan hanya mereka, Alzy, Amaze dan Ever Code yang siap menghentak panggung Final Metube K-Pop Dance Cover Competition.

Tujuh peserta yang tampil di Final K-Pop Dance Cover Competition akan memperebutkan hadiah total belasan juta rupiah. Bukan hanya itu, mereka juga berkesempatan untuk berprestasi di kompetisi dance cover bertaraf Internasional.

Baca Juga:

Doyan Olahraga, 5 Artis Ini Berani Pamer Perut Berotot

Baru Dikenalkan dengan Aida Chandra, Delon Thamrin Langsung Berani Video Call

Onebox dan Daniel Hartono, Managing Director Metube


MNC Media melalui platform digital Metube memang menjadi wadah penyalur bakat kreatif generasi muda. Apalagi musik K-Pop tengah digandrungi tak sedikit masyarakat Indonesia.

"Sejak tahun 2010, eksistensi K-Pop tak pernah surut hingga saat ini. Metube menjadi sarana bagi mereka mengekspresikan diri dan berprestasi," jelas Daniel Hartono, Managing Director Metube.

Daniel Hartono menambahkan, "Tidak menutup kemungkinan para pemenang nanti bisa dilirik agensi Korea yang mencari bakat baru."

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini 11 Penampil Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Penggemar K-pop melihat Kyuhyun Super Junior yang akan tampil dalam Super K-pop Festival Indonesia 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini