nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Foxy Rose Panaskan Final Metube K-Pop Dance Cover Competition

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 17 November 2019 13:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 11 17 598 2130941 foxy-rose-panaskan-final-metube-k-pop-dance-cover-competition-DPDb5b3x1J.jpeg Foxy Rose (Foto: Rena/Okezone)

JAKARTA - Audisi Metube K-Pop Dance Cover Competition  akhirnya sampai pada babak final, Minggu (17/11/2019). Dari 74 tim yang di audisi sejak September lalu, terpilih 7 tim siap unjuk gigi di MNC studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Final K-Pop Dance Cover Competition dibuka dengan penampilan Foxy Rose yang memanaskan panggung. Sebagai bintang tamu, girlband yang memulai debut sejak 2018 itu memberikan semangat mereka kepada para peserta.

Baca Juga:

Juri Terpukau Talenta Peserta Metube K-Pop Dance Cover Competition

Banyak Bibit Unggul di Metube K-Pop Dance Cover Competition

Daniel Hartanto, Managing Director Metube


"Buat kami ini acara keren banget sih, karena MNC sebagai pencetus dari dance cover untuk K-Pop. Tetap fokus dan jangan gugup kalau tampil nanti," ujar Della, personel Foxy Rose.

Para peserta yang siap tampil di babak final kali ini adalah Say Buddy, ONEBOX, Flawless, Ever Code, CT6iX, Alzy dan Amaze. Mereka semua siap meng-cover hits para idol Korea dan dikolaborasikan dengan musik lainnya.

Foxy Rose

MNC Media melalui platform digital Metube memang menjadi wadah penyalur bakat kreatif generasi muda. Apalagi musik K-Pop tengah digandrungi tak sedikit masyarakat Indonesia.

"Sejak tahun 2010, eksistensi K-Pop tak pernah surut hingga saat ini. Metube menjadi sarana bagi mereka mengekspresikan diri dan berprestasi," jelas Daniel Hartono, Managing Director Metube.

Daniel Hartono menambahkan, "Tidak menutup kemungkinan para pemenang nanti bisa dilirik agensi Korea yang mencari bakat baru."

Hal ini juga diamini dua juri yang akan memberikan penilaian pada 7 tim. Iman I'Generation yang pernah mewakili Indonesia di ajang dance cover di Korea mengatakan ajang ini bisa menjadi gerbang pembuka karier peserta di kancah internasional.

Baca Juga:

Baru Dikenalkan dengan Aida Chandra, Delon Thamrin Langsung Berani Video Call

Selain Claudia Emmanuela Santoso, Ini 5 Penyanyi Indonesia Dapat Penghargaan Internasional

Foxy Rose


"Berharap akan ada bibit baru yang lahir dari ajang ini. Kuncinya, terus belajar dan jangan berpuas diri," kata Iman.

Selain Iman, hadir pula Adit Xcite yang siap menilai para peserta. Sebagai juri di setiap audisi K-Pop Dance Cover Competition, Adit melihat perkembangan positif dari tiap peserta.

"Mereka yang tampil di babak final adalah pemenang. Jadi nikmati panggung ini," katanya.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Ini 11 Penampil Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Penggemar K-pop melihat Kyuhyun Super Junior yang akan tampil dalam Super K-pop Festival Indonesia 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini