nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembaran Ifan Seventeen Punya Firasat Buruk Sebelum Tsunami Menghantam

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 27 Desember 2018 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 27 33 1996402 kembaran-ifan-seventeen-punya-firasat-buruk-sebelum-tsunami-menghantam-7scEZUrMig.jpg Keluarga Idan, kembaran Ifan Seventeen (Foto: Instagram Idan)

JAKARTA - Riedhan Fajarsyah atau kembaran dari vokalis Seventeen, Ifan, selamat dari ombak tsunami yang menghantam Tanjung Lesung dan pesisir Banten. Sebelum peristiwa nahas itu terjadi, Idan mengaku mendapatkan firasat buruk.

Pada 15 menit sebelum Seventeen naik ke atas panggung, Idan sempat penasaran dengan lokasi tempat penyelenggaraan acara. Oleh sebab itu ia pun akhirnya membuka aplikasi Waze untuk mengakhiri rasa penasarannya.

Baca Juga: Kesedihan Anak Herman Seventeen di Pusara Ayahnya

Baca Juga: Duduk Sebelah Dylan Sahara, Cynthia Wijaya Ungkap Detik-detik Tsunami Menerjang

5 Potret Kenangan Ifan Seventeen Bersama sang Istri

"Saya buka Waze, saya lihat itu saya di ujung pulau, di atasnya ada tulisan Selat Sunda. Saya sempat terpikir 'oh kalau tsunami berarti tsunami Selat Sunda,'" kenang Idan saat ditemui usai acara tahlilan malam tadi.

Tak hanya sampai di situ saja, Idan memiliki firasat lain yang akhirnya berujung menjadi kenyataan. Saat itu Idan terpikirkan bagaimana jika bencana tsunami melanda daerah tersebut.

"Terus yang kedua, kalau normalnya ketika tsunami dateng kan pasti ngeri nih. Pikiran saya waktu itu saya ngelihat ke laut, kalau ada tsunami terus saya ngelihat ke belakang, anak saya gendong, istri saya pegang, saya lari ke jalur sini, sini, sini. Tapi abis itu itu saya mikir Ifan gimana, Dylan gimana, adik-adik gua sama anaknya gimana. Nggak lama saya langsung ditegor sama istri saya gara-gara ngelamun. 15 menit abis itu baru kejadian," paparnya.

Sayangnya, apa yang menggangu pikiran Idan menjadi kenyataan. Ombak besar lantas menghantam panggung dari belakang dan meratakan area.

Beruntung Idan masih bisa menyelamatkan anak dan istrinya. Namun hal berbeda justru terjadi pada Ifan yang harus ikhlas merelakan kepergian istrinya, Dylan Sahara, dan ketiga personel Seventeen lain yang dipanggil Sang Khalik dalam kejadian nahas tersebut.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

5 Potret Kenangan Ifan Seventeen Bersama sang Istri

Pose romantis mereka saat berada di Turki. (Foto: Instagram ifanseventeen)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini