nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Duduk Sebelah Dylan Sahara, Cynthia Wijaya Ungkap Detik-detik Tsunami Menerjang

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 26 Desember 2018 09:47 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 26 33 1995978 duduk-sebelah-dylan-sahara-cynthia-wijaya-ungkap-detik-detik-tsunami-menerjang-62QV9fYI8M.jpg Ifan dan Dylan (Foto: Instagram)

JAKARTA – Istri Ifan ‘Seventeen’, Dylan Sahara menjadi salah satu korban sapuan tsunami Anyer yang terjadi pada Sabtu (22/12/2018). Setelah melalui masa pencarian kurang lebih dua hari, Dylan di temukan dalam kondisi tak bernyawa di rumah sakit Pandeglang, Banten.

Keluarga besar Ifan Seventeen pun merasakan duka mendalam dari kepergian Dylan. Begitu juga dengan sang ipar, Cynthia Wijaya yang tak lain adalah istri dari adik Ifan.

Hubungan erat yang terjalin dengan Dylan Sahara membuat Cynthia Wijaya begitu kehilangan sosok wanita yang ia panggil adik ini.

 

Melalui unggahan di Insta Storiesnya, Cynthia pun menumpahkan rasa duka dan kehilangan saudara iparnya ini, Senin (24/12/2018).

Baca Juga: Sosok Dylan, Istri Ifan Seventeen di Mata Sahabat

“Innalillahi wa innailaihi rojiun. De, kamu pasti sudah tenang ya di sana sekarang. Sampai kita ketemu lagi ya de. Selamat jalan de, maaf enggak bisa anterin kamu sampai Ponorogo. Buat teman-teman, mohon doanya buat @dylan_sahara ya,” tulis Cynthia dalam unggahannya.

Tak sekadar menumpahkan kesedihannya, Cynthia pun mengungkapkan detik-detik ketika tsunami menerjang.

Ternyata, pada peristiwa nahas tersebut, Cynthia tengah duduk bersama Dylan. Hal tersebut kembali dituliskan Cynthia di unggahan Insta Storiesnya dengan memajang latar belakang foto bersama Dylan.

“De, kita kan sebelahan duduknya. Tadinya aku pikir dan berharap kita kan larinya bareng-bareng, harusnya kita selamatnya juga bareng. Tapi Allah punya rencana yang lain untuk kamu. Kami ikhlas, yang tenang ya de. Sampai keemu lagi ya sister @dylan_sahara,” tambahnya.

 

Sayangnya, tak memiliki nasib yang sama dengan Cynthia Wijaya, Dylan Sahara tak mampu menyelamatkan diri. Setelah dinyatakan hilang selama dua hari, Dylan akhirnya ditemukan namun dalam kondisi meninggal dunia.

Dylan Sahara menjadi satu dari ratusan korban meninggal akibat terjangan ombak tsunami yang meluluh lantakan Anyer, Banten. Selain Dylan, 3 personel Seventeen yakni Bani, Andi dan Herman pun turut menjadi korban bencana alam ini.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Tangis Haru Ifan Seventeen Iringi Pemakaman sang Istri

Dylan merupakan salah satu korban tsunami di Selat Sunda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini