nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Peserta The Voice Indonesia 2018 Ini, Titi DJ Telepon Melly Goeslaw

Annisa Aprilia, Jurnalis · Jum'at 21 Desember 2018 00:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 12 20 598 1994159 demi-peserta-the-voice-indonesia-2018-ini-titi-dj-telepon-melly-goeslaw-nYV0QOqZrx.jpg Titi DJ (Foto: GTV)

JAKARTA – The Voice Indonesia 2018 Blind Audition masih terus berjalan. Tayangan pencarian bakat bernyayi yang digelar di GTV ini memiliki cukup banyak daftar peserta yang membuat para juri membalikkan kursinya masing-masing.

Salah satu peserta yang berhasil membuat lima orang juri membalikan kursinya masing-masing, yaitu Taufik Hidayat. Peserta asal Denpasar ini tampil sangat memukau dengan menyanyikan lagu Benci untuk Mencinta yang dipopulerkan oleh Naif Band. Taufik atau yang biasa dipanggil Oppe menjadi peserta yang sangat ekspresif, karena menangis sebelum dan setelah tampil.

 Baca juga: Demi Main Film, Rambut Zara JKT48 Rela Dipotong saat Beradegan

Saat mendengar suara Oppe menggema di studio, Vidi dan Nino langsung memencet tombol dan membalikkan kursi mereka. Sementara Titi DJ, Anggun, dan Armand Maulana tetap bertahan. Mereka menikmati suara Oppe yang karakternya serak, berat, khas rocker, sampai akhirnya pada pertengahan lagu Titi DJ dan Anggun memencet tombol, hanya Armand yang bertahan sampai penampilan Oppe hampir selesai.

The voice 

Setelah memencet tombol dan membalikkan kursi, Anggun dan Titi tampak terbawa suasana yang tercipta cukup sendu dari suara Oppe. Mereka bahkan berpelukan dan berdansa bersama. Sementara Armand Maulana dengan ketelitiannya masih menganalisa suara Oppe hingga lagu hampir habis.

“Suara kamu adalah suara yang terkeren dari semua peserta The Voice Indonesia 2018,” puji Anggun, seperti yang ditinjau Okezone dari tayangan The Voice Indonesia 2018, GTV, Kamis (20/12/2018).

The voice 

Mendengar pujian yang dikatakan Anggun, Oppe tidak mampu menahan air mata, pria yang menata rambutnya dengan menguncir pony tail itu langsung menitikkan air mata. Dengan sigap Vidi menghampiri Oppe dan memberikan tisu untuk mengelap air mata Oppe.

“Kita benci banget sama lu, karena kita benar-benar cinta dengan suara lu!” ujar Nino.

Titi DJ merasa dia harus mendapatkan Oppe, untuk itu Titi sampai menelepon Melly Goeslaw. Dengan interactive call Titi menghubungi Melly dan menggoda Oppe agar bergabung dengan timnya.

“Oppe kamu pilih Titi aja, dia tetanggaan sama aku,” ucap Melly.

The voice 

“Gua bawa ke rumah lu ya, Mell. Kita coaching bareng,” ujar Titi.

Baca juga: Rebutan Peserta Blind Audition, Vidi Aldiano: Cuma Tim Kita yang Punya Kumis!

Namun, pada akhirnya Oppe malah memilih masuk ke tim Armand Maulana. Oppe mengatakan Armand adalah orang yang saat ini dia butuhkan untuk meningkatkan performanya.

“Alhamdulillah akhirnya bisa lolos dan yang bikin seneng, keempat tim dari lima juri membalikkan kursinya. Kelolosan ini dipersembahin buat mama,” ucap Oppe yang diakhiri dengan tangis.

(ady)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini