nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Demi Main Film, Rambut Zara JKT48 Rela Dipotong saat Beradegan

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 20 Desember 2018 23:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 20 206 1994133 demi-main-film-rambut-zara-jkt48-rela-dipotong-saat-beradegan-GxxZvN305e.jpg Zara (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Salah satu personel JKT48, Adhisty Zara menunjukkan kemampuannya dalam bidang akting. Dimana Zara JKT48 didapuk menjadi salah satu pemeran utama dalam film yang bertajuk Keluarga Cemara karya sutradara Yandy Laurens.

Namun dalam salah satu adegan yang dilakoni oleh Zara, ia tampak memotong rambutnya. Usut punya usut, hal itu memang dilakukan lantaran sudah tertera dalam skrip film.

 

“Nah kemaren kan di film, rambutnya extention, jadi potong rambut beneran dan kepotong beneran juga. Ini kan di pendekin lagi,” ungkap Zara JKT48 saat dijumpai di Epicentrum, kawasan Kunjngan, Jakarta Selatan pada Kamis (20/12/2018).

Baca Juga: Ringgo Tak Kuasa Menahan Tangis Usai Tonton Keluarga Cemara

Lebih lanjut keputusannya untuk memotong rambut tidak pernah disesalinya. Mengingat, ini sebuah bentuk keseriusan Zara dalam menapaki dunia akting.

“Enggak apa-apa (motong rambut) itu, demi film,” sambungnya.

Kendati demikian dengan adanya adegan potong rambut itu, Zara terpaksa merubah penampilan rambutnya menjadi lebih pendek. Hanya saja, masih terngiang-ngiang di kepalanya saat melakoni adegan. Praktis momen itu, menjadi hal yang tak terlupakan baginya.

“Kayaknya cuman bangun tidur itu, jadi ke inget lagi, kayak pas potong rambut itu jadi moment penting di film,” pungkasnya.

 

Sebagaimana diketahui, film Keluarga Cemara berkisah tentang sebuah cobaan yang mendera keluarga Abah. Abah yang diperankan Ringgo, harus mengambil langkah berani agar keluarganya selamat dari kebangkrutan.

 

Lebih lanjut, film ini bakal tayang pada 3 Januari 2019 mendatang. Dimana film ini bakal diperankan oleh bintang-bintang kenamaan seperti Nirina Zubir, Ringgo, Widuri Puteri dan masih banyak lagi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Hengkang dari JKT48, Sisil Kini Jadi Vlogger

Sisil saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone, iNews Tower, Jakarta Pusat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini