nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Arie Untung Tak Merasa Punya Masalah dengan Ernest Prakasa

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 17:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990351 arie-untung-tak-merasa-punya-masalah-dengan-ernest-prakarsa-9obnqIQxz2.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA - Presenter Arie Untung tak merasa punya masalah dengan komika Ernest Prakasa soal cuitan aksi 812 di Malaysia. Bahkan menurut Arie, dalam cuitan itu dirinya tidak menyinggung siapa pun.

Dan terkait adanya kabar permasalahan dengan Ernest, Arie pun langsung menepisnya. Arie menambahkan bahwa itu hanya kesalahpahaman saja. Bahkan Arie juga sedikit menyinggung bila dirinya tak mengenal Ernest secara personal.

“Oh kita enggak ada masalah sih, kadang-kadang salah paham, ya namanya orang bernegara, kadang ya mungkin persepsinya beda,” ungkap Arie Untung saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (13/12/2018).

(Baca juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung)

“Atau mungkin sudah skeptis, tidak sukaan dengan suatu golongan dengan satu apalah gitu ya, tapi itu sekedar kata karena belum kenal gitu,” sambungnya.

Kendati demikian, soal twitwar yang tengah menjadi ramai, Arie menganggap tak pernah memulainya. Dan, untuk jawabannya pada cuitan itu hanya sekedar menanggapi apa yang ditulis oleh Ernest. Oleh sebab itu, Arie Untung tidak ingin memperpanjang masalah ini. Ia pun memilih untuk tidak menanggapinya seca berlebihan.

(Baca juga: Ernest Prakarsa 'Sentil' Arie Untung, Fenita Arie: Kita Enggak Pernah Singgung Siapapun)

“Kan kita tidak pernah memulai, kita juga ngga berperang. Kita ngga memulai kita tahunya di atack saya cuma kasih counter, dan saya tulis 'kalian tuh semua udah yang bener' saya yang salah gitu udah titik,” tuturnya.

“Jadi saya emang enggak mau berdebat gitu, enggak mau buka perdebatan, disaat orang bilang (saya) yang rame, justru yang rame sendiri tuh sana gitu, karena aku enggak anggap ini penting banyak pekerjaan yang lebih penting,” tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Berhijab, Fenita Arie Makin Terlihat Cantik

Aura kecantikan istri Arie Untung ini terpancar dari balik hijab yang dikenakannya. (Foto: Instagram fenitarie)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini