nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ernest Prakasa 'Sentil' Arie Untung, Fenita Arie: Kita Enggak Pernah Singgung Siapapun

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 12 Desember 2018 14:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 12 33 1990253 ernest-prakarsa-sentil-arie-untung-fenita-arie-kita-enggak-pernah-singgung-siapapun-P1gMOYmfZi.jpg Arie Untung dan Fenita Arie saat ditemui di kawasan Bekasi (Foto: Revi/okezone)

JAKARTA - Nama Arie Untung dan Ernest Prakasa tengah ramai diperbincangkan publik akibat cuitan yang dibuat Arie Untung soal aksi 812 di Malaysia. Sontak Ernest pun mempertanyakan sikap Arie Untung yang membagikan cuitan tersebut.

Hanya saja, saat ditanya langsung mengenai perang Twitter, Arie Untung tidak ingin mempermasalahkannya. Menurutnya, hal itu tidaklah baik untuk ditanggapi lantaran menyangkut politik negara orang.

Kendati demikian, Fenita Arie yang juga berada di tempat yang sama dengan Arie Untung turut memberikan masukan pada cuitan tersebut. Menurut Fenita, cuitan sang suami tak menyinggung siapa pun. Bahkan bila melihat dari sisi cuitan Arie Untung, Fenita tak menemukan kesalahan.

Mengingat Fenita menjadi istri yang kerap kali mengkritik unggahan dari Arie Untung. Namun, ia merasa cukup heran banyaknya publik yang menanggapi cuitan sang suami.

 Cuitan Arie Untung yang menimbulkan pro dan kontra

Baca juga: Bukan Hanya Ernest Prakasa, Arie Kriting Ikut Sentil Arie Untung

“Saya tuh orangnya kritis banget apapun yang dia (Arie) posting, apa pun selalu saya yang buat marah. Karena apapun yang dia lakukan pastinya akan membawa saya, anak dan keluarga. Ketika saya melihat tweet terakhir yang katanya heboh itu, saya tuh enggak melihat dari pihak Mas Arie,” papar Fenita Arie saat dijumpai di kawasan Bekasi, Jawa Barat pada Rabu (12/12/2018).

Fenita kembali melanjutkan, ”Maksudnya mengatakan diskriminasi apa-pun itu, tidak ada kata-kata sedikit pun yang menyinggung ras mana pun, menyinggung agama mana pun, sama sekali tidak ada. Tapi saya sayang banget ketika ada salah satu lah yang ternyata dari temen-temen kita sendiri juga, ‘kok malah gini sih’,” sambungnya.

Senada dengan sang suami, Fenita pun tak ingin masalah tersebut menjadi panjang. Apalagi menimbulkan fitnah bagi sang suami hingga keluarga.

Cuitan Ernest Prakasa yang membalas cuitan dari Arie Untung

Baca juga: Dicap Murtad, Roger Danuarta Bertanya ke Ustadz Adi Hidayat

“Kita enggak menyebutkan nama, kita enggak nyinyir apa-apa loh. Kok malah dia yang ngomong sendiri, kita malah bingung gitu,” ujarnya lagi.

“Satu sisi kalo kita diemin malah jadinya fitnah, satu sisi gimana. Intinya adalah gini semuanya adalah rasa segala macem, intinya kita tidak pernah menyinggung siapa pun,” tutupnya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini