Share

Tiba di Bandara Soetta, MLTR Kangen Banyak Hal di Indonesia

Anggun Tifani, Okezone · Senin 10 Desember 2018 23:31 WIB
https: img.okezone.com content 2018 12 10 205 1989441 tiba-di-bandara-soetta-mltr-kangen-banyak-hal-di-indonesia-oUTcQrwomE.jpg MLTR (Foto: Anggun/Okezone)

TANGERANG - Band rock legendaris asal Denmark, Michael Learns to Rock (MLTR), tiba di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Senin (10/12/2018). Mereka mengaku, banyak hal tentang Indonesia yang mereka rindukan, termasuk para fans di Tanah Air.

"Kita sangat tertarik untuk kembali datang ke Indonesia Tenis Indoor Senayan. Indonesia selalu menjadi tempat yang spesial untuk kembali. Kita punya fans yang luar biasa di sini, kami rindu mereka," ujar sang vokalis, Jascha Richter.

Baca Juga; Muncul Petisi Tolak Iklan Online Shop BLACKPINK

Baca Juga: Orangtua Tak Hadir di Pernikahan Lindswell Kwok

Richter mengungkapkan, dirinya juga menyukai cuaca dan makanan Indonesia. "Kita suka makanan Indonesia, oh ya cuacanya juga. Saya suka nasi goreng oh ya kare ayam juga. Kami juga suka Bali," ungkapnya.

Untuk penampilan besok, Richter mengatakan bandnya telah mempersiapkan penampilan untuk World Music Festival (WMF) 2018 yang akan diadakan besok, Senin, 10 Desember 2018.

"Kita sudah mempersiapkan untuk penampilan nanti, kita sudah siap menunjukkan penampilan yang luar biasa. Banyak lagu yang kami siapkan, entah berapa kita lihat nanti. Mungkin kita juga akan menampilkan special performance," tuturnya.

Diketahui, WMF baru pertama kali diselenggarakan di Indonesia. Sebelumnya, acara dijadwalkan juga 8, 9 dan 11 Desember 2018. Namun hari pertama dan kedua konser tersebut dibatalkan oleh pihak promotor, dikarenakan keadaan yang tak terduga. Selanjutnya, MLTR sendiri akan manggung di Batam Batam, Kepulauan Riau (Kepri) pada 15 Desember 2018.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini