nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Orangtua Tak Hadir di Pernikahan Lindswell Kwok

Annisa Aprilia, Jurnalis · Senin 10 Desember 2018 08:25 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 12 10 33 1989028 orangtua-tak-hadir-di-pernikahan-lindswell-kwok-g6aGs2ozeV.jpg Lindswell Kwok dan suami (Foto: Instagram/@dierabachir)

JAKARTA - Kehadiran orangtua di pernikahan anaknya menjadi hal yang memang sudah semestinya. Tapi, sayangnya kedua orangtua dari atlet wushu kenamaan Tanah Air, Lindswell Kwok, berhalangan hadir dalam resepsi pernikahan sang putri dan Achmad Hulaefi pada Minggu (9/12/2018).

Baca Juga: Lindswell Kwok dan Ulay Resepsi, Imam Nahrawi Hadir Tepat Waktu

"Kita sudah berusaha untuk menghubungi keluarga Lindswell, mungkin berhalangan saja," ucap Anggia, adik Achmad Hulaefi, ketika ditemui seusai acara resepsi pernikahan Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi, Jakarta, semalam.

Lebih lanjut, Anggia menjelaskan, di atas pelaminan hanya ada mempelai saja, yaitu Lindswell dan Ulay, sapaan akrab Achmad Hulaefi. Konsep internasional dan mingle dipilih dengan alasan tidak ingin pesta yang terlalu formal.

Lindswell Kwok dan suami

"Iya, di pelaminan hanya ada mempelai, karena konsepnya mingle juga. Enggak ada alasan, cuma mau konsep yang simple dan enggak terlalu formal," imbuhnya.

Tidak ada nuansa adat dalam perayaan malam resepsi pernikahan Lindswell dan Ulay. Sementara tamu yang hadir hanya datang dari keluarga, kerabat, dan orang-orang terdekat saja.

"Konsepnya internasional, enggak pakai adat. Kita maunya dari keluarga konsepnya simple, untuk undangan sendiri juga cuma orang terdekat, kerabat, dan keluarga aja," tutur Anggia.

Anggia, adik ipar Lindswell Kwok

Anggia sebagai perwakilan dari keluarga yang menemui awak media menuturkan, tamu undangan yang hadir semalam hanya berkisar tidak lebih dari 200 undangan. Untuk busana pernikahan yang dikenakan Lindswell pun menurut Anggia tidak ada konsep tertentu, pun mengikuti adat, karena hanya berupa gaun gamis Muslimah warna putih, bernuansa sederhana, dan ada sedikit aksen bunga.

"Iya, ada pertunjukan wushu, karena kan yang kita tahu mereka berdua atlet wushu, jadi kita mau menyisipkan atraksi wushu di dalam pernikahan mereka. Acara akadnya udah, bukannya ada konferensi ya? Kurang tahu soalnya aku enggak tinggal di Indonesia," ungkap Anggia.

Lindswell Kwok dan suami

Sayangnya, meski akad nikah Lindswell dan Ulay sudah digelar lebih dulu, Anggia mengaku tidak mengingat waktu yang tepat, bulan dan tanggalnya. Saat ditanyakan soal orangtua Lindswell pun, dia memilih untuk bungkam.

Baca Juga: Gading Marten Teriak Kegirangan Menang Aktor Terbaik di FFI 2018

"Mungkin bisa ditanyakan langsung ke mempelai. Enggak tertutup sih sebenarnya, kan sudah dishare juga sebelum pernikahan, jadi enggak ada tutup menutupi kayaknya deh. Ini kan acara pernikahan, jadi kita maunya sakral dan keluarga menikmati, karena kita bukan dari keluarga seleb, maunya lebih privacy aja," tandasnya. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Lindswell Kwok untuk Emas Kedua Indonesia di Asian Games 2018

Pada penampilannya di kategori taijijian, Lindswell tampil apik dengan memamerkan gerakan indah menggunakan pedang. Sebelumnya, penampilan memukau juga ditunjukkan Lindswell pada kategori taijiquan (tanpa alat) pada Minggu 19 Agustus 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini