nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bisa Bantu Masyarakat, Angela Tee Bahagia Jadi Host Uang Kaget GTV

Alan Pamungkas, Jurnalis · Selasa 24 Juli 2018 22:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 07 24 33 1926817 bisa-bantu-masyarakat-angela-tee-bahagia-jadi-host-uang-kaget-gtv-VQwnF8bdvh.jpg Angela Tee (Foto: Instagram)

JAKARTA - Bahagia dirasakan Angela Tee saat menjadi salah satu pembawa acara di program unggulan GTV, Uang Kaget. Bagaimana tidak, dirinya merasa bahagia karena program yang ia pandu langsung dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

Karena kepiawaiannya memandu perserta untuk berbelanja ketika mendapatkan uang kaget, Angela Tee mendapatkan predikat Lion Keeper. Dirinya memang senang menawar harga sepuah produk untuk bisa membantu peserta uang kaget.

"Aku kesel kalau ada toko ngemahal-mahalin harga padahal yang beli orang kurang mampu. Jadi mau berantem ya enggak apa-apa, asal dapat harga rendah. Kan kesian sama orang-orang yang enggak mampu. Dan skill aku menawar harga diajarin sama mami (mami tukang nawar)," jelas Angela Tee seraya tersenyum.

Angela Tee

(Baca Juga: Paul Bettany Jadi Korban Keisengan Russo Bersaudara, Dapat 2 Skrip Palsu Infinity War)

(Baca Juga: Anak Sebut Tio Pakusadewo Rajin Menggambar untuk Penuhi Kebutuhan di Penjara)

Dirinya pun mencoba konsisten untuk bisa membantu peserta uang kaget. Dengan demikian dirinya bukan hanya sekadar bekerja tetapi juga bisa membantu untuk mendapatkan keberkahan.

"Semoga acara TV kaya gini makin banyak berguna buat ubah hidup orang lebih baik. Bangga banget bisa berbuat baik berguna buat orang banyak," jelas Angela Tee.

Di luar kiprahnya sebagai presenter, Angela Tee juga sibuk sebagai penyanyi. Dirinya baru saja memperkenalkan single Ada Uang. Single ini diambil dari maraknya fenomena pelakor.

Angela Tee

"Lagu ini beneran cerminan cewek zaman sekarang ada uang disayang, enggak ada uang ya di tendang. Bahagia cuman diukur dengan materi. Berharap masih ada kebahagiaan yang sesungguhnya bukan sekedar materi belaka. Doain aja lagu ini bisa di terima di masyarakat," tukasnya.

(aln)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini