nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

MNC Media Siap Gelar Panasonic Gobel Awards 2018

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 30 November 2018 22:33 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 30 598 1985303 mnc-media-siap-gelar-panasonic-gobel-awards-2018-2Knyvox2ah.JPEG Logo MNC Media. (Foto: MNC Group)

JAKARTA - Panasonic Gobel Awards (PGA) 2018 akan kembali digelar pada 7 Desember 2018. Selaku pihak yang dipercaya menayangkan PGA 2018, MNC Media sudah menyatakan kesiapannya untuk menggelar event tahunan tersebut.

“Kami sudah siap. Bisa dibilang kesiapan kami sudah mencapai 100 persen,” ujar Tantan Sumartana, Sales & Marketing Director RCTI di sela-sela acara Gala Dinner Panasonic Gobel Awards 2018 di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, pada Jumat (30/11/2018).

Baca juga: Panasonic Gobel Awards Ke-21 Siap Digelar, Ini Nominasinya

“Ya, dari konsep kami sudah siap. Konten acara pun telah matang. Para artis undangan dan nominasi pun sudah menyatakan kehadiran mereka,” ungkap Tantan menambahkan.

Terkait konsep acara, gelaran PGA 2018 dipastikan bakal lebih berwarna dari pagelaran tahun sebelumnya. Sebab tahun ini, PGA mengusung tema ‘Colors of Indonesia’.

“Kami mengarahkan para nominee untuk lebih colorful. Untuk tata panggung, kami akan menampilkan tata cahaya kekinian dan memberikan hiburan terbaik," jelas Fabian Dharmawan, Head of Production RCTI.

Sementara untuk deretan pengisi acara, PGA 2018 akan diramaikan deretan artis ternama Tanah Air. Namun dalam sesi wawancara, Fabian baru menyebutkan beberapa nama. “Ada Marion Jola, BCL, Rizky Febian, dan Boy William,” tuturnya.

Baca juga: Sutradara Avengers Konfirmasi Kematian Tokoh Loki

PGA 2018 akan disiarkan secara langsung oleh seluruh stasiun televisi milik MNC Media serta TVRI selaku televisi nasional. Nantinya, malam puncak PGA 2018 bisa disaksikan di RCTI, MNCTV, GTV, iNews, sekaligus MNC Channels untuk layanan televisi berbayar.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Angkat Tema Color of Indonesia, Panasonic Gobel Awards ke-21 Siap Digelar

Sebagai tanda penghargaan bagi insan televisi Indonesia, Panasonic Gobel Awards (PGA) akan hadir dengan 20 kategori, di mana di antaranya 12 kategori program dan 7 kategori individu, serta 1 spesial award untuk industri kreatif Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini