nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sukses Jadi Program Anak Terpopuler, Serial KIKO Makin Tingkatkan Kualitas

Revi C. Rantung, Jurnalis · Kamis 06 Desember 2018 20:26 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 12 06 598 1987830 sukses-jadi-program-anak-terpopuler-serial-kiko-makin-tingkatkan-kualitas-werfw6NuUS.jpg Kiko dan tim MNC Animation (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Serial animasi KIKO baru saja dinobatkan sebagai Program Anak Lokal Terpopuler pada ITA 2018. Sukses menyabet gelar bergengsi tersebut, KIKO pun semakin semangat untuk menjadi lebih baik.

Baca Juga: Wow! Animasi Kiko Raih Rating ke-2 Tertinggi setelah Doraemon

Andy selaku CCPO MNC ANIMATION bakal meningkatkan kualitas animasi dari serial program KIKO yang sedang tayang di RCTI. Menurutnya, beberapa pembenahan tengah dilakukan untuk serial KIKO, agar dapat memuaskan keinginan pemirsa, khususnya anak-anak.

Perbaikan KIKO akan dapat disaksikan di musim ketiganya. KIKO saat ini sedang dalam proses pembuatan musim ketiganya setelah musim kedua sukses menyabet penghargaan ITA 2018 sebagai Program Anak Lokal Terpopuler.

Animasi KIKO

“Sampai sekarang kita masih produksi KIKO, sudah selesai yang musim kedua. Produksi yang season tiga itu juga cuma lebih mau mengembang ke story linenya. Jadi mudah-mudahan kita sukses,” ujar Andy di Brickfields Resto and Cafe, MNC Studio kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada Kamis (6/12/2018).

Sementara itu, Andy sedikit melihat bahwa perkembangan animasi di Indonesia masih kurang. Andy berharap dengan adanya KIKO bisa meningkatkan banyak program animasi anak. Ia pun berharap agar KIKO dapat menjadi pelopor animasi anak di Indonesia.

Animasi KIKO

“Sebenarnya harapan animation Indonesia enggak begitu sukses. Jadi MNC Studio, salah satu studio Indonesia, mau memajukan Animation buildingnya. Jadi mudah-mudahan bisa jadi leader untuk yang animation. Jadi Animasi di Indonesia bisa maju,” tutur Andy.

Baca Juga: Kisah Pilu Freddie Mercury yang Meninggal karena AIDS

“Semua cerita KIKO banyak hal ya, salah satunya edukasi itu. Sebenarnya lewat animasi, kita bisa membuat anak-anak bisa mempelajarinya,” pungkasnya.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Meet & Greet KIKO dan Koki-Koki Cilik di Pameran Mommy & Me

Pemain film layar lebar Koki-Koki Cilik bersama maskot animasi KIKO hadir menyapa pengunjung yang hadir di pameran Mommy & Me yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Minggu 3 Juni 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini