nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wow! Animasi Kiko Raih Rating ke-2 Tertinggi setelah Doraemon

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Jum'at 10 November 2017 17:54 WIB
https: img.okeinfo.net content 2017 11 10 598 1812007 wow-animasi-kiko-raih-rating-ke-2-tertinggi-setelah-doraemon-n2Al7oHCrh.jpg Animasi Kiko (Foto: Youtube)

JAKARTA - Berkomitmen untuk terus mendukung animasi di Indonesia, MNC Animation turut berpartisipasi dalam acara Animakini 2017 yang diselenggarakan di GoetheHaus, Jakarta Pusat, Jumat 10 November 2017.

(Baca Juga: Ouch, Taylor Swift Sindir Kanye West Lewat This Is Why We Can not Have Nice Things)

"Keterlibatan MNC Animation ini karena MNC Animation sangat mendukung animasi Indonesia. Salah satu caranya adalah berpartisipasi dalam acara ini," ujar Suhendra.

Suhendra Wijaya selaku Head of Business Development MNC Animation dalam pemaparannya mengenai MNC Animation mengatakan bahwa saat ini serial animasi Kiko mencapai rating tertinggi nomor 2 setelah Doraemon dalam penayangannya setiap Minggu di Indonesia.

"Ratingnya terbaik di Indonesia untuk hari Minggu setelah animasi Doraemon," ungkapnya.

Suhendra menyebutkan bahwa rating tertinggi nomor dua yang diraih merupakan pencapaian yang sangat membanggakan. Pasalnya, animasi Doraemon membutuhkan 20 tahun untuk mendapatkan rating nomor satu, sedangkan Kiko baru mulai tayang Februari 2016.

(Baca Juga: Dua Idola Beda Generasi, Raisa dan Vina Panduwinata Gelar Konser di Yogyakarta)

"Kalau buat Kiko iya, karena kita bisa lihat untuk menjadi animasi nomor satu itu membutuhkan 20 tahun, saat ini kiko airing di RCTI sejak Februari 2016 dan kita sudah di posisi kedua untuk penayangan hari Minggu," tutup Suhendra.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini