nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sosok Penting dalam Kariernya Meninggal Dunia, Katy Perry Berduka

Nurdiana, Jurnalis · Sabtu 01 Desember 2018 09:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 30 33 1985220 sosok-penting-dalam-kariernya-meninggal-dunia-katy-perry-berduka-RnMrrb1zaw.jpg Katy Perry (Foto: Instagram/@katyperry)

LOS ANGELES - Penyanyi Katy Perry tengah dirundung duka. Pelantun Firework ini baru saja kehilangan seorang teman dekatnya, yaitu Angelica Cob-Baeher yang meninggal dunia karena kanker yang dideritanya.

Baca Juga: Katy Perry Gelar Konser Spesial untuk Bocah Penderita Tumor Otak

Cob-Baeher bukan hanya sekadar sahabat untuk Perry. Wanita 47 tahun itu adalah salah satu orang paling penting dalam perjalanan karier Perry.

Katy Perry

"Enam hari yang lalu, salah satu juara terbesar dan teman terbaikku, Angelica Cob-Baehler pergi. Dia adalah salah satu wanita terkuat yang pernah saya kenal, melawan kankernya seperti seorang Rocky, kemo yang bertahan lama, imunoterapi, tracheostomy, makan lewat selang, dan percobaan eksperimental pengobatan kanker," tulis Perry di Instagramnya.

"Saya melihatnya melalui banyak tahapan yang ia lewati selama lebih dari setahun, tetapi beberapa hal tetap konstan, selera humornya yang sarkastik, pandangan positifnya, dan cinta luar biasa yang dia miliki untuk keluarganya," lanjut kekasih Orlando Bloom tersebut.

Katy Perry

Perry dan Cob-Baehler sudah saling kenal selama lebih dari satu dekade. Ketika Perry berpisah jalan dengan label pertamanya, Sony's Columbia Records, Cob-Baehler mengulurkan tangannya dan membawa Perry ke manajemen baru, yakni kontrak Capitol Records.

“Saya sangat bersyukur dia terlahir sebagai seorang petarung karena dia secara praktis menghendaki saya menjadi seorang seniman muda ketika dia mencuri file saya dari limbo di Columbia Records dan membawa mereka ke Capitol Records, dia seperti seorang kakak perempuan bagi saya,” cerita Perry.

Baca Juga: Sutradara Avengers Konfirmasi Kematian Tokoh Loki

Postingan tersebut diakhiri dengan Perry meminta kepada para pengikutnya untuk menyumbang ke badan amal favorit Cob-Baehler, Generosity.org.

"Dia mungkin pergi dari tempat ini, tetapi dia tidak akan pernah terlupakan," tutup Perry.

(LID)

BERITA FOTO
+ 6

Met Gala 2018: Katy Perry Tampil Cantik bak Peri Bersayap

Penyanyi Katy Perry tampil pada Met Gala untuk pembukaan "Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination" di Manhattan, New York, Amerika Serikat, Senin 7 Mei 2018 waktu setempat. (REUTERS/Carlo Allegri)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini