Share

Katy Perry Didapuk untuk Mengisi Suara Film Animasi Melody

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 12 Mei 2022 23:30 WIB
https: img.okezone.com content 2022 05 12 206 2593199 katy-perry-didapuk-untuk-mengisi-suara-film-animasi-melody-ug5sxctIio.jpg Katy Perry (Foto: IG Katy Perry)

LOS ANGELES - Katy Perry didapuk untuk mengisi suara dalam film animasi berjudul Melody. Tak hanya itu, pelantun Dark Horse juga akan menjadi produser dalam proyek film tersebut.

Film animasi Melody menceritakan tentang seorang penyanyi baik hati yang tinggal di kota New York dan memiliki tujuh not musik ajaib yang berfungsi sebagai kekuatannya.


Film Melody

Lalu, dia dihadapkan dengan kekuatan jahat ratu pop bernama Rose Stellar yang ingin menghancurkan penyanyi dengan cara apa pun yang memungkinkan.

Dilansir dari Pink Villa, Kamis (12/5/2022) Katy Perry saat ini sedang menulis dan akan membawakan lagu untuk soundtrack asli proyek tersebut. Film animasi Melody akan disutradarai oleh Jeremy Zag.

Dalam sebuah wawancara, Jeremy Zag menilai bahwa Katy Perry merupakan pilihan yang sangat baik untuk memainkan karakter dalam film tersebut.

"Bintang pop besar tinggal di istana emas, mereka terkenal dengan paparazzi di mana-mana, tetapi untuk seorang gadis kecil ada gairah dan ketakutan. Dan saya belum pernah melihat orang sekreatif Katy, yang begitu mempersonifikasikan karakter ini," katanya.

Sementara itu, pelantun Fireworks mengaku sangat antusias dan menaruh minatnya untuk mengerjakan film tersebut. Sebab, menurut Katy film mengandung cerita yang sangat positif.

"Mendongeng adalah cara yang baik untuk membantu kaum muda menemukan keberanian dan kepercayaan diri mereka," ucap Katy Perry.

Katy Perry juga mengatakan bahwa dia ingin memberi contoh yang baik untuk putrinya yang berusia satu tahun, Daisy Dove.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini