nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hot Gosip: Perilaku Raffi Ahmad-Nagita pada Asisten hingga Perawatan Rp200 Juta Krisdayanti

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 29 November 2018 09:39 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 29 33 1984370 hot-gosip-perilaku-raffi-ahmad-nagita-pada-asisten-hingga-perawatan-rp200-juta-krisdayanti-9v3vC4vzpX.jpg Krisdayanti (Foto: Instagram)

JAKARTA – Sheila atau yang kerap disapa mbak Lala menjadi orang dekat dalam keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Lala ditugaskan Raffi dan Gigi untuk mengasuh putra semata wayang mereka, Rafathar Malik Ahmad.

Selama beberapa tahun ikut bekerja pada pasangan selebritis itu, Lala mengungkapkan perlakuan Raffi dan Gigi kepadanya. Ia bersyukur mendapatkan Raffi dan Gigi sebagai majikan yang selalu berperilaku baik terhdapnya.

“Alhamdulillah Lala kerja sama bapak dan ibu, mendapat bos yang baik. Maksudnya enggak ngebeda-bedain karyawan.” Ujar Lala dalam salah satu tayangan infotainment di RCTI beberapa waktu lalu.

 

Berbagai perlakuan baik pun diterima Lala, mulai dari soal makanan hingga pakaian. Gigi dan Raffi nampaknya telah menganggap Lala sebagai keluarga sendiri.

“Kita makan di satu meja yang sama, mau pesen apa juga enggak dilarang. Terus kalau ke mall, ibu beli baju, kita juga disuruh milih,” jelasnya.

Hari-hari yang dihabiskan Lala untuk mengasuh Rafathar pun membuat dirinya begitu mengenal bocah 3 tahun tersebut. Lala pun mengungkapakan jika Rafathar bukan tipe anak yang bisa dipaksa.

“Kalau Rafathar mau apa – apa harus izin sama ibu (Nagita) dulu, terus aa itu orangnya enggak suka dipaksa. Kayak jalan di mall ada orang yang minta foto bareng, tapi dia enggak mau difoto. Ya jangan dipaksa, nanti anaknya bisa nangis. Nah kita yang dewasa itu kasih pengertian,” paparnya.

Kabar berikutnya datang dari salah satu keponakan penyanyi Ashanty. Nama Millendaru selalu menjadi perbincangan lantaran aksinya yang kerap berdandan seperti wanita.

Belum lama ini, Millen pun kembali menjadi perbincangan lantaran videonya saat sedang salat beredar.

Dalam video tersebut, Millen mengenakan sarung cokelat bermotif garis-garis. Ia pun mengenakan kaus putih polos dengan model yang umumnya dikenakan oleh wanita. Sebagai seorang pria, Millen terlihat sudah sempurna menutup auratnya.

Namun, ia tak seutuhnya menghilangkan sisi feminim. Seperti yang terlihat pada rambut panjangnya.

Millen mengikat rambutnya dengan model pony tail dan riasan make up di wajahnya pun masih terlihat. Dengan khusyuk, Millen pun melaksanakan salat dan tak memperdulikan ucapan yang dilontarkan oleh perekam video tersebut.

“Millendaru Prakasa masih solat gitu pakai sarung. Alhamdulillah ya Muhammad Millendaru,” ujar sang perekam seperti dikutip Okezone dari Instagram.

Berbagai respons pun dituliskan warganet di kolom komentar. Tak sedikit pula yang mendoakan agar sepupu Aurel Hermansyah itu segera kembali ke jalan yang benar dan menjadi pria seutuhnya.

“Semoga segera diberi petunjuk, semoga segera kembali ke jalan yang benar, Amin ya Rabbal alamin,” ujar akun @rachmameidita.

“Kenapa dipersoalkan sih? Dia masih ingat kewajibannya menjalankan salat 5 waktu ya bagus dong. Doakan saja pelan-pelan agar dia kembali ke jalan yang benar,” tambah akun @risky.fais24.

Sementara itu, kabar selanjutnya datang dari Diva Indonesia Krisdayanti yang baru saja melakukan perawatan kecantikan. Jerman, menjadi negara yang dipilih KD untuk melakukan perawatan tersebut.

Untuk melakukan perawatan tersebut, KD pun harus merogoh kocek dalam. Ratusan juta, digelontorkan KD untuk satu kali perawatan.

“Untuk satu kali treatment wajah itu sampai Rp200 juta. Memang cukup mahal, tapi kan kalau dilihat hasilnya juga memuaskan. Kalau kenapa di Jerman itu, karena memang dokternya sudah biasa di sana,” jelas Krisdayanti dalam salah satu tayangan di RCTI, Rabu (28/11/2018).

Salah satu dari rangkaian perawatan tersebut adalah Stem Cell. Di mana, tubuh KD dimasukan sel baru untuk meremajakan kulit. Perawatan ini pun sudah dilakukan KD kurang lebih selama 5 tahun.

“Dari 2013 suntik stem cell di Jerman. Untuk keseluruhan tubuh bisa sampai lebih dari Rp200 jutaan lah,” ungkapnya.

Menggelontorkan dana ratusan juta rupiah nampaknya bukan masalah bagi istri Raul Lemos ini. Terlebih, uang yang dikeluarkan sepadan dengan efek yang ia rasakan

“Memang terlihat sekali efeknya ya, dari 2013 – 2018 itu aku merasa kulit wajah aku segar, glowing, terus juga karena wajahnya sehat jadi staminanya fit. Memang kalau organ tubuh kan enggak bisa diperbaharui, tapi bisa dirawat,” jelas KD.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Bagai Raja dan Ratu, Raffi Nagita Rayakan Ulang Tahun

Pasangan selebriti Rafii Ahmad-Nagita Slavina memakai kostum ala raja dan ratu di acara hari ulang tahunnya dalam acara Rumah Mama Amy MNCTV di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini