nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pengasuh Rafathar Ungkap Perlakuan Spesial dari Raffi & Gigi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 28 November 2018 10:28 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 28 33 1983857 pengasuh-rafathar-ungkap-perlakuan-spesial-dari-raffi-gigi-lkaUdoqx86.jpg Lala Asisten Raffi Ahmad (Foto: Instagram)

JAKARTA Mba Lala, menjadi sosok yang selalu ada kemanapun Rafathar berada. Dia adalah baby sitter sekaligus bisa dibilang ibu kedua bagi putra Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Sebagai asisten Nagita Slavina yang turut menyiapkan segala keperluan Rafathar, rupanya Lala medapat perlakuan khusus dari sang majikan. Diakui oleh gadis 22 tahun itu, ia merasa beruntung mendapat bos sebaik hati dan penyayang seperti Gigi dan Raffi.

“Alhamdulillah Lala kerja sama bapak dan ibu, mendapat bos yang baik. Maksudnya enggak ngebeda-bedain karyawan.” Ujar Lala dalam salah satu tayangan infotainment di RCTI beberapa waktu lalu.

 

Lala pun menjelaskan perlakuan yang tidak membeda – bedakan karyawan adalah fasilitas yang didapatkan olehnya. Mulai dari makan di mall, hingga membeli baju yang mereknya sama dengan bosnya.

Baca Juga: Main Film Horor, Ayu Ting Ting Harus Jatuh Berkali-kali dan Disiram Air 12 Jam

“Kita makan di satu meja yang sama, mau pesen apa juga enggak dilarang. Terus kalau ke mall, ibu beli baju, kita juga disuruh milih,” jelasnya.

Bukan hanya sekedar menikmati segala fasilitas saat mereka ke mall, keakraban Lala dan Nagita khususnya juga banyak terlihat dalam laman instagram wanita asal Lampung tersebut.

Salah satunya terlihat saat mereka menghadiri konser Yovie Widianto pada awal November lalu. Baik Lala, Rafathar dan Gigi pun duduk berdampingan bersama.

“Nonton dulu kita,” tulisnya.

Bukan hanya sekedar nonton konser, Lala bahkan juga ikut dalam perjalanan liburan keluarga Raffi Ahmad. Lihat saja, deretan foto Lala saat berada di Singapura, Hongkong hingga ke Inggris.

Selain memuji sikap sang majikan, Raffi Ahmad dan Nagita, Lala juga rupanya paham betul seperti apa sifat balita yang diasuh olehnya. Sebagai wanita yang selalu ada di samping Rafathar, Lala pun siap melindungi bocah kecilnya itu.

 

“Kalau Rafathar mau apa – apa harus izin sama ibu (Nagita) dulu, terus aa itu orangnya enggak suka dipaksa. Kayak jalan di mall ada orang yang minta foto bareng, tapi dia enggak mau difoto. Ya jangan dipaksa, nanti anaknya bisa nangis. Nah kita yang dewasa itu kasih pengertian,” paparnya.

Raffi Ahmad pun menyambut baik kedekatan antara Lala dan Rafathar, namun tetap saja sebagai orang tua, peran dirinya dan Gigi tentulah harus lebih besar dibandingkan dengan pengasuh.

“Mba Lala kan bisa dibilang asistennya Gigi, tapi tetap yang pegang kendali itu 90% ya ibunya,” kata Raffi.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini