nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dulu Disepelekan, Ini Respons Judika Kembali Dipertemukan Yovie Widianto

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 17:32 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 598 1983575 dulu-disepelekan-ini-respons-judika-kembali-dipertemukan-yovie-widianto-8WwFTp9Cu3.jpg Judika (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Judika dipertemukan lagi dengan Yovie Widianto dengan status expert dalam Rising Star Indonesia 2018. Momen kali ini jelas sangat berharga bagi Judika, mengingat dulunya dia sempat disepelekan Yovie saat ikut audisi Indonesian Idol 2005.

"Waktu itu saya kerjain, karena ada beberapa bagian yang dia belum siap," ungkap Yovie Widianto di MNC Studios, Jakarta (27/11/2018).

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

 Aksi Panggung Judika Meriahkan Konser I LOVE RCTI 28

Dalam lanjutannya, Yovie juga menceritakan bagaimana penampilan Judika saat audisi yang membuat dia disepelekan. "Lupa lirik, terus power yang harusnya halus dia tetap kencang," bebernya.

Mendengar cerita Yovie Widianto, Judika saat dipersilahkan bicara langsung membenarkan. Dia bahkan berterimakasih pada Yovie lantaran masih meloloskannya dari audisi kala itu.

"Gue 2005 itu di depan Mas Yovie ingat banget nyanyi apa. Lirik kebalik, tempo kecepatan. Waktu itu sebenarnya 50:50 ya," jelas dia.

Kini, Judika memegang peran yang sama pentingnya dengan Yovie Widianto di Rising Star Indonesia. Selain mengaku bangga, dia juga bersyukur karena bisa berbagi ilmu dengan para kontestan dalam hal menguatkan mental.

Abdul Kolaborasi dengan Yovie Widianto di Malam Grand Final Indonesian Idol

"Ada hal yang teman-teman ini tidak tahu kalau lagi berdiri di depan juri. Itu gemetarnya luar biasa. Jarang ada yang bisa kasih 100 persen," tuturnya.

"Aku di Rising Star itu lebih melihat yang enggak terlihat. Ada hal yang enggak keluar di awal, mungkin karena tidak siap. Itu yang jadi modalku, karena aku juga dari kompetisi," pungkas Judika.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Judika Meriahkan Konser I LOVE RCTI 28

Aksi panggung Judika saat bawakan lagu Dewa 19 pada rangkaian acara ulang tahun ke-28 RCTI yang bertajuk #ILOVERCTI28 di Lapangan Komplek Polri Munjul, Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (10/8/2017) malam. Pada acara tersebut ia membawakan lagu bernuansa patah hati dan meminta sorakan dari para penonton di panggung.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini