nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Revi C. Rantung, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 05:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983247 bagikan-foto-seksi-lagi-dinar-candy-minta-dipersekusi-netizen-4suaGokw1U.jpg Dinar Candy (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Nama disc jokey (DJ) Dinar Candy lagi-lagi membuat geger publik dunia maya. Melalui foto terbarunya di sosial media kali ini, Dinar Candy sukses membuat netizen berkomentar pedas.

Baca Juga: Dinar Candy Foto Seksi di Gili Trawangan, Netizen: Bakal Gempa Lagi

Dinar Candy seolah memang ingin agar netizen mempersekusi fotonya. Hal itu tersaji dalam caption yang disuguhkan oleh Dj tersebut.

โ€œFoto pale kamcut giys biar di bully .. biar diomongin orang, kalau bae bae netizen sepi," tulis Dinar Candy.

Seperti yang tampak dalam foto itu, Dinar terlihat mengenakan sebuah kemeja berlengan panjang yang diikat sampai bagian bawah payudaranya.

Dinar Candy

Tidak hanya sampai di situ, Dinar juga memberi pose dengan gaya menggoda. Dan yang semakin menambahkan keseksiannya, Dinar hanya mengenakan sebuah celana dalam berwarna gelap.

Benar saja, permintaan Dinar untuk dikomentari mendapat jawaban dari netizen. Tak sedikit netizen yang menghujatnya. Sampai ada yang mengeluarkan sumpah serapah untuk wanita 25 tahun ini.

โ€œCakep juga kagak ni org. Muka kaya bencong aja sok kecakepan. Hati jelek fisik jelek mantap lah y,โ€ tulis @donnall098.

Baca Juga: Maia Estianty Disebut Tak Perlu Uang Lagi Pascanikah, Ini Kata Dul

โ€œCuman mau bilang... masih ada malu gak๐Ÿ˜‡๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป,โ€ tulis @rivaldernesto09.

โ€œBukak bukak teros bebas kan expresi lo, ajab dan neraka alam kubur siap menanti,โ€ tulis @maulanarizka5. (LID)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Intip Chef Cantik & Seksi Renatta Moeloek Saat Memasak Makanan Khas Surabaya

Chef cantik dan seksi Renatta Moeloek menunjukkan makanan khas Surabaya Rawon Iga yang dibuatnya pada sesi Food Pairing With Guinness di Take Five Surabaya, Jawa Timur.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini