nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Segera Tayang, Rising Star Indonesia 2018 Siap Lahirkan Bintang Baru

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 16:00 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 27 598 1983518 segera-tayang-rising-star-indonesia-2018-siap-lahirkan-bintang-baru-MKckzxsRwQ.jpg Rising Star Indonesia (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Rising Star Indonesia kembali menyapa pemirsa setia RCTI. Di musim ketiganya, ajang pencarian bakat yang sebelumnya melahirkan Andmesh Kamaleng sebagai juara tetap mengusung format serupa dengan layar interaktif ciri khasnya.

"Ini proses awal mencari bintang baru Indonesia," ujar Dini Putri selaku Director Programming & Acquisition RCTI dalam sesi jumpa pers Rising Star Indonesia di MNC Studios, Jakarta (27/11/2018).

Baca Juga: Dinar Candy Unggah Foto Seksi untuk 'Tantang' Netizen

Baca Juga: Moamar Emka Beri Bocoran Aura Kasih Akan Menikah Tahun Depan

Audisi Rising Star Indonesia

Selain masih mengandalkan layar interaktif, Rising Star Indonesia juga tetap menghadirkan empat expert untuk ikut menilai penampilan para kontestan bersama para voters online. Bedanya, ada satu nama baru yang tergabung dengan Judika, Rossa, dan Ariel NOAH di jajaran expert.

"Ada mas Yovie Widianto, selamat bergabung," kata Dini Putri lagi.

Lewat kehadiran para expert, Rising Star Indonesia musim ketiga diharapkan bisa melahirkan bintang baru yang beda dari musisi kebanyakan. Terlebih, jajaran expert kini dihuni sosok Yovie Widianto yang kualitasnya di industri musik tidak dapat diragukan lagi.

"Kita ingin di Rising Star ini, kita ada lagi yang bisa menjadi alternatif baru," tutur Fabian Dharmawan selaku Head of Production RCTI.

Hingga babak Room Audition, Rising Star Indonesia musim ketiga sudah menyaring 70 kontestan untuk unjuk kebolehan di hadapan expert. Dipandu Boy William dan Robby Purba, keseruan Rising Star Indonesia bisa disaksikan mulai 17 Desember 2018, setiap Senin dan Selasa pukul 21.15 WIB.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

Ratusan Peserta Berkompetisi di Hari Terakhir Audisi Rising Star Indonesia 2018

Ratusan calon peserta audisi Rising Star Indonesia 2018 melakukan pendaftaran di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin 29 Oktober 2018.RCTI kembali menggelar . Sebagai tanda dimulainya ajang pencarian bakat yang kini sudah masuk musim ketiga itu, audisi perdana Rising Star Indonesia 2018 digelar di Bandung, Jawa Barat. Jakarta sendiri jadi lokasi terakhir audisi Rising Star Indonesia 2018. Diperkirakan, ratusan calon peserta audisi sudah mendaftar untuk unjuk kebolehan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini