nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Alami Dehidrasi dan Demam Tinggi, Anak Surya Saputra Dirawat di Rumah Sakit

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 27 November 2018 08:50 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 11 27 33 1983286 alami-dehidrasi-dan-demam-tinggi-anak-surya-saputra-dirawat-di-rumah-sakit-5Vb8PzfWEC.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Instagram)

JAKARTA – Perasaan sedih dan gundah kini tengah dialami oleh pasangan selebritis Surya Saputra dan Cynthia Lamusu. Satu di antara anak kembar mereka, Atharva Bimasena Saputra harus dirawat di rumah sakit lantaran mengalami dehidrasi dan demam tinggi, Senin (26/11/2018).

Kabar tak menyenangkan tersebut kali pertama dibagikan oleh Surya melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam sebuah unggahan, pria 43 tahun ini membagikan potret sang putra yang tengah berbaring di ranjang rumah sakit. Selain itu, di salah satu tangan sang putra, terlihat infusan yang menempel.

 

Tak seperti biasanya, Bima, biasa balita ini disapa terlihat lemas dan tak bergairah. Matanya pun sayu seakan menandakan tubuhnya yang tengah lemas.

Baca Juga: Bocorkan Peran, Surya Saputra akan Jadi Saingan Dennis Adhiswara?

Melengkapi unggahannya, Surya menuliskan sebuah keterangan untuk foto tersebut. Ayah 2 anak itu pun memberi semangat kepada sang anak serta memohon doa dari para pengikutnya di Instagram.

“Yang kuat ya jagoan papa. Minta doanya ya teman-teman semua untuk kesembuhan Bima. Akhirnya Bima musti dirawat karena dehidrasi dan demam yang tinggi,” tulis Surya seperti dikutip Okezone dari Instagramnya.

Surya pun sempat mengabarkan kondisi Bima melalui video singkat di Insta Storiesnya. Dalam video pertama, terlihat Bima tengah menangis seakan merasa tak nyaman.

“Mohon doanya hari ini abang bima dirawat di rumah sakit karena dehidrasinya parah,” ujar bintang film Reuni Z ini.

Sekira 10 jam setelah video pertama diunggah, Surya pun kembali membagikan perkembangan kondisi Bima. Surya terlihat bersyukur lantaran kini suhu tubuh putra kesayangannya itu berangsur stabil.

“Alhamdulillah bima sekarang (suhu tubuh) sudah mulai stabil sudah 36,7 sekarang lagi bobo. Terima kasih semua yang sudah doakan Bima,” sambungnya.

 

Tak hanya Surya, Cynthia pun mengabarkan kondisi Bima yang harus diopname di rumah sakit. Dalam unggahan tersebut, Cynthia pun membagikan potret si kecil Bima yang sedang terlelap.

Rasa sedih Cynthia ternyata bukan hanya sekadar Bima yang terbaring lemah di rumah sakit. Wanita 40 tahun itu pun merasa pilu saat melihat Tatjana, kembaran Bima. Sebab, untuk pertama kalinya sepasang anak kembar itu harus tidur terpisah.

Saat ini, Bima yang diopname di rumah sakit ditemani oleh Surya Saputra. Sementara itu, Cynthia bertugas menemani Tatjana di rumah.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Kongkow Bareng Nadhira Suryadi

Penyanyi Nadhira Suryadi usai tampil di acara Kongkow, Redaksi Okezone.com, Gedung iNews TV, Jakarta, Jumat (19/5/2017). Nadhira Suryadi membawakan single terbaru "Pasangan Cinta".

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini