nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting di Hari Pertama Puasa, Surya Saputra Disemprot Cynthia Lamusu?

Sarah Hutagaol, Jurnalis · Kamis 17 Mei 2018 04:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 05 17 33 1899223 syuting-di-hari-pertama-puasa-surya-saputra-disemprot-cynthia-lamusu-Tl9u6QGjNh.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bulan Ramadan tahun ini nampaknya membuat aktor Surya Saputra disibukkan dengan berbagai macam pekerjaan, salah satunya adalah syuting untuk film terbarunya.

Di hari pertama puasa, bapak dua anak ini harus meninggalkan keluarganya dan berangkat ke Bali untuk menjalani syuting. Meskipun demikian, ia akan selalu berusaha untuk memiliki waktu bersama keluarganya.

“Untuk syuting masalahnya saya harus ke Bali besok untuk syuting film satu lagi,” ujar Surya Saputra saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat.

 Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Foto: Instagram

(Baca Juga: Meski Tua 4 Tahun, Irma Darmawangsa Akui Nyaman Pacaran dengan Ricky Cuaca)

(Baca Juga: Noel Gallagher Kecewa dengan Album Baru Arctic Monkeys)

“Itu yang hari pertama puasa sudah ada di Bali. Pasti ada waktunya untuk keluarga,” imbuh mantan suami Dewi Sandra tersebut.

Meninggalkan keluarga di bulan Ramadan, lantas membuat Surya Saputra diprotes oleh Cynthia Lamusu? Baginya, apapun komplain yang diberikan sang istri, ia akan tetap melakukan tanggung jawab sebagai suami untuk memenuhi nafkah keluarganya.

“Dia mau komplain apa saya melakukan ini juga sebagai tanggung jawab saya sebagai seorang bapak dan suami. Kalau rezekinya adanya di bulan Ramadan kenapa enggak, toh bukan hal yang buruk kita melakukan ibadah plus kerjaan juga,” paparnya.

 Cynthia Lamusu dan Surya Saputra, Foto: Instagram

Sebagai seorang suami dan ayah, tentu pemain film Hangout ini bakal dilanda rasa rindu. Namun, ia tak perlu khawatir karena dirinya bisa mengobati rasa rindu kepada keluarga dengan melakukan video call.

“Video call. Ada sekarang teknologi mananya video call,” pungkas Surya Saputra.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini