nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bocorkan Peran, Surya Saputra akan Jadi Saingan Dennis Adhiswara?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 15 Oktober 2018 22:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2018 10 15 206 1964431 bocorkan-peran-surya-saputra-akan-jadi-saingan-dennis-adhiswara-G8XtuOv6d0.jpg Surya Saputra (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Aktor Surya Saputra mendapatkan kesempatan untuk bisa bermain dalam film arahan sutradara Ernest Prakasa, Milly & Mamet. Dalam film yang dijadwalkan tayang Desember 2018 nanti, Surya Saputra didapuk untuk memerankan tokoh Rama.

Soal peran serta karakter dalam film, suami Cynthia Lamusu ini mengaku enggan banyak berbicara mengenai hal tersebut. Namun ia mengaku bahwa karakter yang tak ia sukai akan diperankannya dalam film Milly & Mamet.

"Enggak bisa cerita sih. Enggak diluar karakter gue, ada gue nya juga iya, tapi ada satu hal yang gue sebelin dari para millenials sekarang yang selalu bergadget, dan ini jadi karakternya si Rama ini," ungkap Surya Saputra yang ditemui konfrensi pers perluncuran teaser dan poster film Milly & Mamet, di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Senin (15/10/2018).

 

- Baca Juga: Roro Fitria Histeris dan Pingsan Dengar Kabar Ibu Meninggal Dunia

- Baca Juga: Tampil Seksi di Nusa Penida, Cassandra Lee Malah Disebut Mirip Lelaki

- Baca Juga: Kabar Duka, Ibunda Roro Fitria Meninggal Dunia

"Backgroundnya seperti apa, karakternya Rama gimana? Siapa Rama? Nanti nonton sajalah," sambungnya.

Mengenai anggapan bahwa dirinya akan menjadi saingan terberat Mamet (Dennis Adhiswara) untuk mendapatkan hati Milly (Sissy Prescillia), bapak dua anak ini juga enggan mengungkapkannya.

 

Namun ia menyatakan bahwa setiap pemain dalam film ini akan mendapatkan porsi yang pas. Bahkan dalam film bergenre komedi ini, ia justru tak dituntut untuk menjadi seseorang yang melucu.

"Ohh enggak bisa diomong itu hahaha Pokoknya Ernest dan Meira di film Milly Mamet ini semua karakter yang ada disini hidup. Dapat porsi yang pas," tuturnya.

"Gue disini tidak komedi. Komedi teman-teman yang lain. Porsi gue disini justru tidak boleh ada komedinya," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Ramadan, Surya Saputra & Cynthia Lamusu Saling Ingatkan Beribadah

Surya Saputra dan Cynthia Lamusu di Komplek MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis 3 Juli 2014.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini