Share

Tanpa Babysitter, Cynthia Lamusu dan Surya Saputra Ungkap Keseruan Urus Anak

Sarah Hutagaol, Okezone · Kamis 14 Desember 2017 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2017 12 14 33 1830233 tanpa-babysitter-cynthia-lamusu-dan-surya-saputra-ungkap-keseruan-urus-anak-YtiHubiFxO.jpg Surya Saputra dan Cynthia Lamusu (Foto: Sarah/Okezone)

JAKARTA - Pasangan Cynthia Lamusu dan Surya Saputra membagikan cerita bagaimana mereka mengurus buah hati kembarnya yang bernama Tatjana dan Bima. Bagi Cynthia saat ini merupakan momen yang seru dalam mengurus anak.

Momen seru tersebut ternyata dikarena dalam kurang lebih selama dua pekan pasangan yang menikah 9 tahun lalu ini mengurus kedua buah hatinya sendiri yakni tanpa bantuan jasa pengurus bayi atau babysitter.

(Baca Juga: Manfaat Street Audition Indonesian Idol 2017 Menurut Armand Maulana)

(Baca Juga: Maia Estianty Sebut Bakal Banyak Kejutan di Indonesian Idol 2017)

"Sekarang momen lagi asik-asiknya. Seru banget," ujar Cynthia Lamusu saat ditemui di kawasan MNC Studios, Jakarta Barat.

"Sudah dua minggu lebih kami tanpa babysitter. Ya ganti-gantian lah, ada mama di rumah, tapi sudah 2 minggu ini tanpa suster, seru seru," tambahnya.

Sebagai seorang ayah, Surya Saputra pun merasakan hal yang sama dengan Cynthia Lamusu. Ia juga menceritakan kalau dirinya dan sang istri harus bergantian tidur untuk mengurus Tatjana dan Bima saat malam hari.

"Jadi pas malam itu gantian," imbuh Cynthia.

"Tadi malam ini lagi rewel, tidur baru jam 4 pagi. Ganti-gantian tuh. Belum sampai 10 menit sudah gantian. Sampai jam 4 pagi, serunya di situ," tutup Surya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini