Share

VIDEO : Surya Saputra dan Cynthia Lamusu Gelar Pesta Ultah Bayi Kembarnya

Rima Wahyuningrum, Okezone · Minggu 26 November 2017 14:52 WIB
https: img.okezone.com content 2017 11 26 33 1820773 video-surya-saputra-dan-cynthia-lamusu-gelar-pesta-ultah-bayi-kembarnya-7A4urSXqPZ.jpg Cynthia Lamusu dan Surya Saputra (Foto: Okezone)

JAKARTA - Pasangan Surya Saputra dan Cynthia Lamusu menggelar perayaan hari ulang tahun pertama anak kembar mereka yaitu Atharva Bimasena Saputra dan Ataya Aisyah Aisyah Putri pada Sabtu, 25 November 2017 di kediaman mereka.

Baca Juga: Anak Kembarnya Terlahir Prematur, Cynthia Lamusu: Mereka Adalah Pejuang Kehidupan

Walaupun perayaan molor digelar dari hari kelahiran Tatjana dan Bima yang lahir pada 20 November 2017, tak menyurutkan kemeriahan pesta. Dengan mengusung tema suasana alam, pesta tersebut dibuat intim dengan dihadiri oleh keluarga besar dan sahabat.

"Acara ulang tahunnya Tatjana (dan) Bima, di rumah aja. Jadi undang sahabat, keluarga, ini ada kakek (dan) neneknya dari keluarganya mas Surya, ada juga sahabatnya Tatjana (dan) Bima," ujar Cyinthia dalam tayangan Go Spot pada Minggu (26/11/2017).

Perayaan tersebut sekaligus menjadi pertemuan perdana bersama Tatjana dan Bima bersama beberapa tamu undangan. Pasalnya, kedua bayi tersebut lahir dengan prematur dan harus dirawat di Neonatal Intensive Care Unit (NICU) selama beberapa waktu usai persalinan.

"Ini banyak yang baru ketemu Tatjana (dan) Bima sekarang karena dulu pas lahir prosesnya di rumah sakit enggak bisa jenguk. Kan anak-anak di NICU jadi tidak boleh di lihat," tandas personel Be3 tersebut.

Baca Juga: Keseruan Surya Saputra-Cynthia Lamusu Menyuapi Anak Kembar, Netizen: Lucu, Gemesin!

Memasuki usia 1 tahun, Cynthia mengungkapkan bahwa kedua buah hatinya sudah menunjukkan perkembangan dari pergerakan mereka yaitu sedang belajar jalan.

"Ini lagi mau belajar jalan, jadi enggak mau dipegangin duduk diem," pungkasnya.

Baca Juga: Pos Indonesia Pekenalkan ULBI, Kampus Logistik Pertama di Indonesia

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini