Dituduh Lakukan Kekerasan, Alasan Chris Brown Ditangkap Polisi

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 10 Juli 2018 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2018 07 10 33 1920296 dituduh-lakukan-kekerasan-alasan-chris-brown-ditangkap-polisi-oMn4O0PezW.png Chris Brown (Foto: Vibe)

JAKARTA – Penyanyi Chris Brown memang seakan tidak merasa kapok untuk kembali berurusan dengan pihak kepolisian akibat ulah kontroversialnya. Beberapa hari lalu, rapper yang tengah terlibat projek bersama Agnez Mo ini diketahui ditangkap usai tampil di Coral Sky Amphitheatre di West Palm Beach, Florida pada Kamis 5 Juli 2018.

Melansir Aceshowbiz, Chris Brown ditangkap perihal sebuah laporan dari seorang fotografer bernama Bennie Vines Jr, yang diduga telah menjadi korban kekerasan mantan kekasih Rihanna.

Kejadian ini bermula saat sang fotografer sedang menjalankan tugasnya di sebuah kelab malam di Tampa, tempat Chris diundang pada acara tersebut pada April 2017. Entah karena alasan tidak suka dirinya menjadi objek foto, pria 29 tahun itu lantas memukul wajah Bennie.

 

Bennie pun memutuskan untuk melaporkan Chris Brown ke polisi setelah mengalami luka pada bibirnya.

Menurut sebuah pemberitaan, Bennie mengatakan kepada polisi bahwa dia hanya melakukan pekerjaannya ketika Chris diduga meninju wajahnya. Sebelum akhirnya polisi datang dan Bennie mendapat perawatan medis, Chris pun lantas meninggalkan tempat tersebut.

Merasa tidak terima dengan perlakuan kurang menyenangkan, Bennie pun lantas mengajukan tuntutan karena dia diduga menderita luka kecil di bibirnya.

Penangkapan itu pun hanya berlangsung selama beberapa jam mengingat Chris membayar sejumlah uang 2000 US Dollar atau sekitar Rp28,7 juta sebagai jaminan sehingga ia bisa bebas dan melanjutkan gelaran konsernya yang tengah berlangsung di Amerika Serikat tersebut.

- Baca Juga: Usai Ditangkap, Chris Brown Pastikan Konsernya Tetap Berlangsung

Melalui instagramnya, ayah satu anak itu menegaskan bahwa hal yang dialaminya tidak mempengaruhi performanya diatas panggung. Ia pun menuliskan ‘Ini sudah biasa!!! Konser tetap berlangsung!’

Kendati telah bebas dari kasus kekerasan tersebut, Chris nampaknya kembali harus bersiap diri memberikan kesaksian.

 

Pasalnya melalui keterangan kepolisian saat ini mereka tengah melakukan penyelidikan perihal kasus pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh salah satu kenalan Chris yang juga berprofesi sebagai rapper bernama Lowell Grissom kepada seorang wanita yang enggan disebutkan namanya di sebuah rumah di California.

Chris Brown acap kali berurusan dengan hukum dan kepolisian. Ia juga pernah dituding melakukan kekerasan fisik terhadap kekasihnya saat itu, Rihanna, pada tahun 2009.

Di tahun 2013, Chris Brown dan bodyguardnya ditangkap dan dituduh melakukan tindak pidana kejahatan setelah terjadi sebuah pertengkaran di sebuah hotel di Washington, DC.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini