nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tagline Baru Captain Marvel Hadir di Poster Internasional

Muhammad Alvindra Putra, Jurnalis · Senin 26 November 2018 18:43 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 26 206 1983106 tagline-baru-captain-marvel-hadir-di-poster-internasional-XENWmmZSZH.jpg Captain Marvel (Foto: Marvel)

LOS ANGELES – Poster internasional baru untuk film dari Marvel Studios, Captain Marvel hadir. Dengan adanya poster baru, tagline baru dari film ini juga muncul.

Melansir Science Fiction, tagline asli dari film ini terinspirasi dari cerita karangan komikus Kelly Sue DeConnick dengan judul yang sama, yaitu Higher, Further, Faster. Meskipun demikian, poster film untuk Jepang memperlihatkan tagline yang berbeda dari tagline sebelumnya. Kata-kata berbahasa Jepag itu berartikan “Masa lalu yang hilang, ingatan yang terkurung, kekuatan yang didapat. Apakah ini diriku? Cerita sebelum The Avengers.”

Baca Juga: Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Roger Danuarta

Baca Juga: Jawaban Gempita Nora Marten saat Ditanya Ingin Tinggal dengan Siapa

Captain Marvel, Foto: Marvel

Tagline terbaru ini mungkin tidak berasal dari komik seperti tagline originalnya, namun kata-kata ini sangat masuk akal apabila kita melihat trailer dari film Captain Marvel yang rilis pada 18 September lalu. Dalam trailer tersebut, kita bisa melihat bahwa Carol Danvers tidak bisa mengingat apa-apa ketika ia sedang berada di sebuah mesin, membuatnya lupa akan kenangannya ketika ia masih di Bumi, sebelum ia menjadi bagian dari pasukan yang bernama Kree.

Di trailer ini, Carol Danvers mengatakan “Aku masih mempunyai ingatan. Aku melihatnya terlintas. Aku rasa aku mempunyai kehidupan di sini. Akan tetapi aku tidak tahu apakah itu hal yang nyata.” Tagline baru ini juga menyinggung kekuatan yang ia dapat, yang bisa jadi berhubungan dengan kekuatan dari Captain Marvel itu sendiri.

Poster Captain Marvel

Kita juga dimanjakan sedikit dalam trailer ini. Kita bisa melihat Carol sedang menguatkan tenaganya di akhir-akhir trailer. Meskipun demikian, kita masih belum tahu apakah ini memang kekuatan yang sesungguhnya sebagai Captain Marvel, atau hanya sebuah ingatan masa-masa Binary-nya. MEskipun demikian, tagline baru ini lebih masuk dengan konten yang selama ini kita terima. Meskipun taglinenya berbeda, posternya masih sama. Demikian seperti yang dilansir dari ComicBook.

Film Captain Marvel ditulis dan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Lee Pace, Gemma Chan, dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan untuk tayang pada 8 Maret 2019.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Kreator Spider-Man Stan Lee Meninggal di Usia 95 Tahun

Pencipta Spider-Man, Incredible Hulk, Iron Man, dan Captain America ini tutup usia di rumah sakit Cedars Sinai Medical Center di Los Angeles setelah sempat mengalami darurat medis, menurut laporan majalah Variety. (Foto: Twitter @IGN)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini