nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ini Penyebab Meninggalnya Ibunda Roger Danuarta

Revi C. Rantung, Jurnalis · Senin 26 November 2018 01:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2018 11 25 33 1982616 ini-penyebab-meninggalnya-ibunda-roger-danuarta-BzeA5AKnoJ.jpg Roger Danuarta (Foto: Instagram)

TANGERANG - Kabar duka datang dari aktor kenamaan Roger Danuarta. Sang ibunda yang bernama Engnawati Atmadja tutup usia pada Jumat 23 November 2018. Mendiang meninggal pada usia 63 tahun.

Terkait penyebab meninggalnya Engnawati Atmadja, Roger mengungkapkan bila sang ibunda memang sudah memiliki penyakit. Dan puncaknya, pada Januari dan Februari 2018, sang ibunda sempat terkena serangan jantung. Akibatnya serangan jantung tersebut, sang ibunda menderita komplikasi.

Baca Juga: 5 Selebriti Rela Dipoligami oleh Pasangannya

Baca Juga: Usai Menikah, Lolita Agustine akan Tetap Berkarier di Dunia Hiburan

Roger Danuarta


Hingga pada akhirnya Engnawati Atmadja menghembuskan napas terakhir pada 23 November 2018.

“Iya ibu saya meninggal. Sakitnya memang cukup lama. Akhir januari atau awal februari ini serangan jantung. Sejak itu serangannya cukup parah ya,” kata Roger Danuarta saat djumpai di kawasan Tangerang, Banten pada Minggu 25 November 2018.

“Akibatnya itu berefek yang lainnya. Akibatnya gagal jantung dan gagal ginjal juga. Komplikasi iya, tapi berawalnya dari jantung itu,” sambungnya.

Sementara itu, Roger kembali menceritakan bila sang ibunda memang bolak-balik untuk memeriksakan penyakit. Namun sayang Tuhan berkata lain sehingga ibunda harus menghembuskan napas terakhir pada Jumat kemarin.

“Keluar masuk rumah sakit dari keluarga sudah berupaya. Kami cari second opinion dan ternyata diagnosa sudah tepat,” paparnya.

Roger juga tak lupa meminta doa untuk mendiang ibundanya. Ia pun berharap agar mendiang ibunda mendapatkan tempat yang layak di sisi Tuhan.

“Semoga mendapat tempat terbaik di sana. Sekarang enggak ada kedua orang tua, udah enggak bingung lah. Karena sudah dibekali,” pungkasnya.

(aln)

BERITA FOTO
+ 3

Roger Danuarta Resmi Bebas

Pesinetron Roger Danuarta menjawab pertanyaan wartawan usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi di Jakarta, Sabtu (21/2/2015). Roger Danuarta resmi bebas dari proses rehabilitasi narkoba BNN Lido pada Selasa (17/2), setelah menjalani rehabilitasi selama satu tahun.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini