Sisca Dewi Sempat Buat Anak BS Ingin Bunuh Diri Dua Kali

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 17:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 33 1977819 sisca-dewi-sempat-buat-anak-irjen-pol-bs-ingin-bunuh-diri-dua-kali-VOJnPJd2br.jpg Sisca Dewi (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Kasus pencemaran nama baik, pemerasan, serta perbuatan kurang menyenangkan yang dilaporkan pihak BS kepada Sisca Dewi, beragendakan keterangan saksi. Dalam sidang yang dimulai pukul 09.18 WIB dan selesai sekira pukul 15.15 WIB tersebut, lima orang saksi nampak hadir untuk dimintai keterangan mengenai kasus yang bermula dari dugaan adanya pernikahan siri.

Dalam kesaksiannya, BS mengungkap bahwa teror berupa foto antara dirinya dan Sisca muncul di beberapa akun sosial media seperti Instagram dan Facebook. Bahkan sampai membuat salah satu anaknya sempat ingin melakukan tindakan bunuh diri sebanyak dua kali.

Baca Juga: Istri Irjen Pol BS Tahu soal Pernikahan Suaminya dan Sisca Dewi

Baca Juga: Gara-Gara Sisca Dewi, Irjen Pol BS Turun Jabatan dan Dimutasi

Sisca Dewi


"Di Facebook ada, sehingga ini saya diketahui oleh keluarga saya. Ini menimbulkan keluarga saya terjadi tekanan yang begitu kuat sekali baik istri maupun anak saya. Akhirnya sampai mengintimidasi anak dan istri. Sedangkan saya sendiri, saya tercemar nama baik saya melalui apa yang disampaikan di medsos dan lingkungan saya bekerja," paparnya dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Istri depresi jadi bahan pembicaraan di kantor, di lingkungan keluarga, dan anak saya juga dalam kondisi yang psikologinya tidak stabil, karena dua kali mau bunuh diri. Saya minta tolong jangan lakukan ini dan dia justru bilang biarin saja," tambahnya.

Soal foto prewedding dan beberapa foto lain yang tersebar secara luas, BS mengaku bahwa hal tersebut merupakan hasil editan Sisca semata. Sang anak yang mengetahui kemunculan foto tersebut bahkan nampak sangat kecewa dengan ayahandanya, hingga membuatnya meminta untuk menghilangkan nyawa.

"Saya mengetahui itu, jadi kejadian itu sebenarnya tidak pernah terjadi. Jadi itu diedit. Saya tidak tahu. Foto itu diedit. Ternyata itu anak saya yang menemukan dan ngasih tahu, justru anak saya minta, 'Lebih baik kalau papa seperti ini bunuh saja saya!'. Begitu saya terenyuhnya dengan anak saya. Tapi yang bersangkutan sengaja menyiapkan foto yang diedit. Foto itu foto yang lain. Anak saya menangis saat lihat," tandasnya. (aln)

(kem)

BERITA FOTO
+ 10

Rancangan Sejumlah Artis Tanah Air dalam COTTONINK pada JFW 2019

Pada peragaan busana tersebut "COTTONINK" mempersembahkan sejumlah rancangan dari beberapa artis di antaranya Isyana Sarasvati, Dian Sastrowardoyo, Vanesha Prescilla dan Raisa.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini