Sisca Dewi Ciptakan Lagu Berjudul 'Pangeran Surga'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 16:30 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 33 1977773 sisca-dewi-ciptakan-lagu-berjudul-pangeran-surga-untuk-irjen-pol-bs-TYtAPdr1G3.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Kemunculan video klip berjudul Pangeran Surga seolah mengungkap hubungan antara pedangdut Sisca Dewi dan BS. Pasalnya, dalam video di akun YouTube, terpampang wajah Sisca dan seorang pria yang diduga merupakan suami sirinya.

Di dalam ruang sidang, BS membenarkan bahwa dirinya memang sempat berfoto dengan wanita 39 tahun tersebut. Namun, ia menegaskan bahwa foto tersebut dibuat lantaran adanya pemaksaan. Bahkan ia juga mengungkap bahwa Sisca telah menyiapkan pakaian untuk digunakan dalam foto tersebut.

"Ada beberapa foto dilakukan di beberapa tempat, misalnya saya di Bali. Itu seolah-olah prewed, tapi faktanya tidak demikian. Saya enggak tahu bahwa yang bersangkutan ini melakukan foto atau mendokumentasikan awalnya," papar Bambang dalam persidangan.

(Baca juga: Gara-Gara Sisca Dewi, BS Turun Jabatan dan Dimutasi)

"Jadi dia datang di sela-sela saya istirahat saat kegiatan Interpol di sana, dengan pakaian lengkap, resmi, pakai jas, saya diminta ke sana, kalau tidak dia akan mempersoalkan lagi. Ternyata di sana sudah menyiapkan pakaian-pakaiannya dia dan memaksa foto. Saya tidak bersedia di foto," sambungnya.

(Baca juga: BS Bantah Nikahi Sisca Dewi di Kawasan Ancol)

Menanggapi pernyataan BS mengenai foto yang tergabung dalam sebuah video klip, Sisca Dewi nampak membantah hal tersebut. Bahkan ia mengungkapkan bahwa BS mengetahui bahwa lagu berjudul Pangeran Surga adalah lagu yang ia ciptakan khusus.

"Video klip itu juga tidak benar. Maksudnya, itu bentuk visualiasi cerita yang saya gambarkan, karena memang lagu Pangeran Surga itu saya ciptakan khusus untuk suami saya," kata Sisca Dewi.

"Jadi tidak benar kalau mas BS tidak tahu tentang lagu Pangeran Surga," tutupnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 13

Sharena Rizki Bersaksi di Sidang Eza Gionino

Artis cantik Sharena Rizki menjadi saksi dengan terdakwa Eza Gionino di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (18/4/2013). Eza Gionino tersangkut kasus penganiayaan terhadap mantan kekasihnya, Ardina Rasty.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini