Polisi Jaga Ketat Ruang Sidang Sisca Dewi saat BS Bersaksi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 11:48 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 33 1977619 polisi-jaga-ketat-ruang-sidang-sisca-dewi-saat-bambang-sunarwibowo-bersaksi-oNm1LJo8Ga.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - Sidang kasus pencemaran nama baik, pemerasan, serta perbuatan tidak menyenangkan, diketahui masih dijalani oleh aktris Sisca Dewi hingga saat ini. Sidang yang beragendakan keterangan saksi dari pihak BS pun hingga kini diketahui masih berlangsung di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018) sejak pukul 09.18 WIB.

Jabatan BS sebagai salah satu anggota Polri, rupanya membuat ruang sidang dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Bahkan, meski sidang diketahui terbuka untuk umum, tidak semua pengunjung sidang diperbolehkan masuk ke dalam ruang sidang utama.

(Baca juga: Jalani Sidang Pencemaran Nama Baik, Sisca Dewi Minta Doa)

Beberapa wartawanpun bahkan diketahui tak bisa memasuki ruang sidang lantaran dijaga ketat oleh pihak kepolisian. Bahkan pihak kepolisian menyatakan bahwa sidang berlangsung tertutup.

Menurut pantauan Okezone, kursi di dalam ruang sidang utama memang cukup ramai diisi. Namun, pengunjung ruang sidang siang hari ini nampaknya didominasi oleh para ajudan dari BS yang terlihat mengenakan pakaian bebas.

(Baca juga: Curhat Soal Perbedaan, Rina Nose Dapat Komentar Sinis dari Netizen)

Sebagaimana diketahui, Sisca Dewi diketahui telah ditahan selama 3 bulan lamanya di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Kabarnya, wanita 39 tahun ini dilaporkan suami sirinya melalui kuasa hukumnya lantaran dianggap melakukan pencemaran nama baik, perbuatan tidak menyenangkan, dan pemerasan. Sidang pun saat ini masih berlangsung dan BS kini tengah memberikan kesaksiannya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Undangan Kelar, Paula Verhoeven-Baim Wong Nikah 24 November

Paula Verhoeven dan Baim Wong dipastikan menikah pada 24 November 2018. Sebelumnya dikabarkan kedua pasangan ini akan menikah 22 November 2018. (Foto: Instagram paula_verhoeven)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini