BS Beberkan Awal Pertemuan dengan Sisca Dewi

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 15:02 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 33 1977732 irjen-pol-bs-beberkan-awal-mula-kedekatannya-dengan-sisca-dewi-m6hrpMJtxF.jpg Foto: Vania/Okezone

JAKARTA - BS memberikan kesaksiannya selama kurang lebih 1 jam dalam ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018). Dalam sidang tersebut, pria 52 tahun tersebut pun mengungkapkan asal muasal kedekatannya dengan pedangdut Sisca Dewi.

Menurut kesaksian BS, keduanya pertama kali bertemu di tahun 2016 awal. Usai pertemuan tersebut, keduanya tak langsung dekat dan akrab, namun ada jeda sekitar 1,5 bulan sampai akhirnya Sisca Dewi berani menghubungi BS untuk mengajak bertemu.

"Awal kenal Februari 2016 di kantor. Jadi setelah kenal sekitar Februari 2016 kemudian, beberapa waktu kemudian, sekitar 1,5 bulan kemudian lah, yang bersangkutan menghubungi saya. Saya tidak pernah memberikan nomor ke yang bersangkutan, saya lupa nomornya (dia) tapi beliau menghubungi ke nomor saya," ungkap BS dalam persidangan.

(Baca juga: Sisca Dewi Sempat Buat Anak BS Ingin Bunuh Diri Dua Kali)

"Pertama saya tidak menjawab, tapi beberapa waktu kemudian saya menjawab bersedia. Itu pertemuan kedua," sambungnya.

Bambang menambahkan, bahwa usai berkomunikasi di bulan April, hubungannya dan Sisca diketahui semakin dekat. Bahkan ia sempat diundang untuk bertamu kekediaman Sisca.

"Menghubungi lewat WA, intinya ingin bertemu. Saya menyanggupi ketemu itu sekitar 1,5 bulan kemudian, sekitar bulan April 2016. Selanjutnya ketemu biasa, beberapa kali mengundang ke rumahnya, saya datang ke sana bertemu biasa saja," paparnya.

(Baca juga: Kontroversi Stan Lee Semasa Hidup, Pelecehan Seksual hingga Gugat POW! Entertainment)

Selang dua bulan setelah kedekatan tersebut, BS mengindikasi bahwa Sisca memiliki niat buruk, terlebih kepada keluarganya. Bahkan hal tersebut dibuktikan lewat permintaan rumah di kawasan Jalan Pinguin, Bintaro dan Jalan Lamandau, Blok M.

"Kemudian sekitar bulan Mei lebih dekat perkenalan kami. Namun selanjutnya 2 bulan kemudian yang bersangkutan berusaha untuk menyakiti saya dan keluarga saya. Karena yang bersangkutan berusaha untuk menyampaikan kedekatan saya dengan yang bersangkutan," paparnya.

"Ya saya membelikan rumah. Terpaksa karena dia akan melaporkan saya. Setiap bertemu, dia berusaha mengambil gambar (foto) melalui cara dia. Apa yang dilakukan ini akibatnya saya merasakan bahwa dia sengaja memposting untuk minta sesuatu. Mungkin seperti yang saya katakan kalau saya tidak mengikuti keluarga saya semakin hancur," tandasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini