BS Bantah Nikahi Sisca Dewi di Kawasan Ancol

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 14 November 2018 20:23 WIB
https: img.okezone.com content 2018 11 14 33 1977918 irjen-pol-bs-bantah-nikahi-sisca-dewi-di-kawasan-ancol-U9FcofmMCS.jpg Sisca Dewi

JAKARTA - Permasalahan antara aktris Sisca Dewi dan seorang pria yang dikabarkan merupakan suami sirinya, nampak cukup rumit. Pasalnya, pria yang berprofesi sebagai seorang petinggi Polisi tersebut tak merasa menikahi wanita 39 tahun tersebut pada Juli 2016.

Menurut BS, dirinya memang sempat diminta untuk datang ke kawasan Ancol oleh Sisca.

Namun sesampainya di sana, ia mengaku kaget saat melihat kehadiran orangtua Sisca, perias, dan juga penghulu yang akan menikahkan mereka.

Baca Juga: Irjen Pol BS Beberkan Awal Mula Kedekatannya dengan Sisca Dewi

"Saya ingat sekira bulan Juli 2016, saya diminta datang ke Ancol, Putri Duyung. Saya di sana, saya datang, ternyata sudah ada orangtua yang bersangkutan, ada juga Zulkifli di sana, dia tata riasnya terdakwa. Ternyata di sana sudah siap pakian jas dan sebagainya. Saya diminta untuk mengikuti pernikahan di sana, karena pernikahan ini sudah diminta terus menerus, tapi rupanya terjadi suatu keadaan seperti jebakan," ujar BS dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018).

"Di sana Ada orangtua dan ada Zulkifli. Tiba-tiba datang penghulu, dan penghulu menayakan kepada kami apakah bersedia untuk melakukan pernikahan, saya tidak bersedia. Sehingga tidak terjadi ijab kabul seperti yang dikatakan," sambungnya.

Mendengar keterangan BS saat memberikan kesaksian, Sisca nampak geram dan marah. Bahkan airmatanya nampak keluar dan suara sesenggukan pun terdengar saat dirinya membacakan keberatan.

"Saksi katakan tidak pernah ada pernikahan, dan di BAP dicatat peristiwa Juli 2016. Bukankah Juli 2016 waktu itu 2016 Hari Raya Idul Fitri yang kedua mas Bambang datang ke Madiun ingin berkenalan dengan keluarga besar saya dan orangtua saya. Jadi yang dimaksud peristiwa Putri Duyung Juli 2016 itu peristiwa apa?," tanya Sisca mengenai pernikahan mereka sambil menahan tangis.

Mendengar hal tersebut pun BS langsung menjawab dengan lantang pertanyaan dari Sisca. Ia bahkan kembali memaparkan bahwa antara dirinya dan Sisca memang tidak pernah ada pernikahan.

"Ternyata ada rencana pernikahan. Jadi saya tidak tahu ada rencana pernikahan. Saya datang ke sana dan ada rencana itu. Saya sudah jelaskan itu tadi," tutup BS. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

Reza Rahadian dan Chelsea Islan Akan Kembali Mentas dalam Bunga Penutup Abad

Dari kiri, Reza Rahadian, Produser Happy Salma, Marsha Timothy, Program Director Bakti Budaya Djarum Foundation Renitasari Adrian, Chelsea Islan, Sabia Arifin dan Lukman Sardi dalam konferensi pers di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta 31 Oktober 2018. Dukungan dan Komitmen Untuk Terus Mengapresiasi Karya Pramoedya Ananta Toer dan Nilai-Nilai Kehidupan yang Terdapat Dalam Karyanya Yang Kembali Diangkat dan Dipersembahkan Kepada Indonesia.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini